Selasa, 20 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pameran Bahan Bangunan dan Keramik Dorong Pemilik Property di Indonesia

Posted by: 14-03-2019 15:49 WIB 303 viewer

Pameran Bahan Bangunan dan Keramik Dorong Pemilik Property di Indonesia
Ilustrasi pameran bangunan dan keramik (Istimewa)

INFOBRAND.ID – Pameran bahan bangunan dan keramik bertajuk MEGABUILD INDONESIA & KERAMIKA 2019  resmi dibuka hari ini, Kamis (14/3/2019) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung selama empat hari (14-17 Maret 2019) ini bersamaan dengan Musyawarah Nasional Khusus ( MUNASUS) dan Musyawarah Nasional  (MUNAS) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI).

Pameran ini menghadirkan lebih dari 500 brand ternama pilihan industri bahan bangunan dan keramik serta jasa konstruksi dari 14 negara sebagai solusi bagi para pelaku usaha dan pemilik property di Indonesia.

“Melalui kerjasama dengan berbagai pihak terkait seperti Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI)  dan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), kami bertujuan untuk mendukung industri bahan bangunan dan konstruksi guna memperkenalkan bahan baku, pasokan, teknologi, dan solusi terbaru; mempertemukan para investor yang ingin  berinvestasi di Indonesia dan mendukung pertumbuhan industri bahan bangunan & konstruksi dan karya terbaik, yang dibuat di Indonesia oleh  produsen dalam dan luar negeri,” ujar Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions selaku penyelenggara yang mengangkat tema ‘Indonesia Building & Construction Week’ dalam pameran ini.

Sementara Edy Suyanto, Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) mengatakan bahwa disetiap penyelenggaraan Keramika, pihaknya selalu menampilkan produk keramik karya anak bangsa. Menurutnya, beragam desain terbaik dan teknologi terkini digunakan oleh seluruh produsen keramik di Indonesia.

“Oleh karena itu kami yakin keramik Indonesia tidak kalah dari Keramik luar negeri dan mampu memenuhi segala kebutuhan property kita.  Harapan kami melalui acara ini dapat meningkatkan kepercayaan para pelaku usaha dan pemilik property untuk memilih keramik buatan Indonesia. Sehingga diharapkan ditahun – tahun mendatang Keramik Indonesia bisa terus berkembang dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” katanya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar

Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar
Produsen obat herbal terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 70 tahun, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mencatat...


Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa

Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gojek, platform teknologi terdepan di Asia Tenggara kembali berkolaborasi dengan perguruan tinggi negeri dengan peringkat terb...


AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur

AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur
AirAsia terus melanjutkan ekspansinya dengan mengumumkan peluncuran dua rute terbarunya yang menghubungkan Jakarta (CGK) dan Kuala Lumpur (KUL), Malay...


Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019. Pa...