Rabu, 27 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pameran Bahan Bangunan dan Keramik Dorong Pemilik Property di Indonesia

Posted by: 14-03-2019 15:49 WIB 660 viewer

Pameran Bahan Bangunan dan Keramik Dorong Pemilik Property di Indonesia
Ilustrasi pameran bangunan dan keramik (Istimewa)

INFOBRAND.ID – Pameran bahan bangunan dan keramik bertajuk MEGABUILD INDONESIA & KERAMIKA 2019  resmi dibuka hari ini, Kamis (14/3/2019) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung selama empat hari (14-17 Maret 2019) ini bersamaan dengan Musyawarah Nasional Khusus ( MUNASUS) dan Musyawarah Nasional  (MUNAS) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI).

Pameran ini menghadirkan lebih dari 500 brand ternama pilihan industri bahan bangunan dan keramik serta jasa konstruksi dari 14 negara sebagai solusi bagi para pelaku usaha dan pemilik property di Indonesia.

“Melalui kerjasama dengan berbagai pihak terkait seperti Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI)  dan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), kami bertujuan untuk mendukung industri bahan bangunan dan konstruksi guna memperkenalkan bahan baku, pasokan, teknologi, dan solusi terbaru; mempertemukan para investor yang ingin  berinvestasi di Indonesia dan mendukung pertumbuhan industri bahan bangunan & konstruksi dan karya terbaik, yang dibuat di Indonesia oleh  produsen dalam dan luar negeri,” ujar Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions selaku penyelenggara yang mengangkat tema ‘Indonesia Building & Construction Week’ dalam pameran ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Edy Suyanto, Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) mengatakan bahwa disetiap penyelenggaraan Keramika, pihaknya selalu menampilkan produk keramik karya anak bangsa. Menurutnya, beragam desain terbaik dan teknologi terkini digunakan oleh seluruh produsen keramik di Indonesia.

“Oleh karena itu kami yakin keramik Indonesia tidak kalah dari Keramik luar negeri dan mampu memenuhi segala kebutuhan property kita.  Harapan kami melalui acara ini dapat meningkatkan kepercayaan para pelaku usaha dan pemilik property untuk memilih keramik buatan Indonesia. Sehingga diharapkan ditahun – tahun mendatang Keramik Indonesia bisa terus berkembang dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” katanya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kalbe Donasi Hand Sanitizer ke RS Rujukan Covid-19 di Jabodetabek

Kalbe Donasi Hand Sanitizer ke RS Rujukan Covid-19 di Jabodetabek
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Divisi Kalbe Consumer Health mendonasikan hand sanitizer kepada beberapa Rumah Sakit Rujuka...


Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi

Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Wabah covid-19 yang semakin masif tentunya memiliki dampak yang cukup serius bagi para pelaku bisnis di tanah air. Hal i...


Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal

Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – “Dunia bisnis bukan seperti danau, dimana pemain bisnis bisa menikmati keindahannya. Namun lautan merah dengan omb...


TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri

TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyatakan kesiapan opera...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index