Ahad, 29 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

Pameran Bahan Bangunan dan Keramik Dorong Pemilik Property di Indonesia

Posted by: 14-03-2019 15:49 WIB 1680 viewer

Pameran Bahan Bangunan dan Keramik Dorong Pemilik Property di Indonesia
Ilustrasi pameran bangunan dan keramik (Istimewa)

INFOBRAND.ID – Pameran bahan bangunan dan keramik bertajuk MEGABUILD INDONESIA & KERAMIKA 2019  resmi dibuka hari ini, Kamis (14/3/2019) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung selama empat hari (14-17 Maret 2019) ini bersamaan dengan Musyawarah Nasional Khusus ( MUNASUS) dan Musyawarah Nasional  (MUNAS) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI).

Pameran ini menghadirkan lebih dari 500 brand ternama pilihan industri bahan bangunan dan keramik serta jasa konstruksi dari 14 negara sebagai solusi bagi para pelaku usaha dan pemilik property di Indonesia.

“Melalui kerjasama dengan berbagai pihak terkait seperti Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI)  dan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), kami bertujuan untuk mendukung industri bahan bangunan dan konstruksi guna memperkenalkan bahan baku, pasokan, teknologi, dan solusi terbaru; mempertemukan para investor yang ingin  berinvestasi di Indonesia dan mendukung pertumbuhan industri bahan bangunan & konstruksi dan karya terbaik, yang dibuat di Indonesia oleh  produsen dalam dan luar negeri,” ujar Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions selaku penyelenggara yang mengangkat tema ‘Indonesia Building & Construction Week’ dalam pameran ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Edy Suyanto, Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) mengatakan bahwa disetiap penyelenggaraan Keramika, pihaknya selalu menampilkan produk keramik karya anak bangsa. Menurutnya, beragam desain terbaik dan teknologi terkini digunakan oleh seluruh produsen keramik di Indonesia.

“Oleh karena itu kami yakin keramik Indonesia tidak kalah dari Keramik luar negeri dan mampu memenuhi segala kebutuhan property kita.  Harapan kami melalui acara ini dapat meningkatkan kepercayaan para pelaku usaha dan pemilik property untuk memilih keramik buatan Indonesia. Sehingga diharapkan ditahun – tahun mendatang Keramik Indonesia bisa terus berkembang dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” katanya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengintip Bisnis Ramen Ala Keanu Angelo, Enak Dimakan

Mengintip Bisnis Ramen Ala Keanu Angelo, Enak Dimakan "Rame-Rame"
INFOBRAND.ID - Ramen, makanan khas Jepang semakin diminati masyarakat Indonesia. Memenuhi penikmatnya yang makin banyak, menginspirasi selebgram dan j...


Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK

Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK
INFOBRAND.ID-Konser tunggal Raisa Andriana bertajuk Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan segera digelar. Dise...


Cari Earphone Mumpuni? Baseus True Wireless Bluetooth TWS WM02 Boleh Jadi Jawabannya

Cari Earphone Mumpuni? Baseus True Wireless Bluetooth TWS WM02 Boleh Jadi Jawabannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Buat kamu yang sedang mencari earphone, TWS WM02 yang imut dan lucu dengan case yang transparan ini memiliki desain earbud yan...


Strategi Avian Pakai Yuan, Antisipasi Fluktuasi Dolar AS

Strategi Avian Pakai Yuan, Antisipasi Fluktuasi Dolar AS
INFOBRAND.ID- Fluktuasi dolar AS disebut berdampak pada penurunan penjualan emiten cat milik Hermanto tanoko, PT Avia Avian Tbk. (AVIA) sebesar 1,2 pe...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus