Senin, 22 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pameran Food & Hospitality Indonesia Segera Hadir di Jakarta

Posted by: 444 viewer

Pameran Food & Hospitality Indonesia Segera Hadir di Jakarta
Pameran FHI 2023/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional untuk industri perhotelan, makanan dan minuman, yakni Food & Hotel Indonesia (FHI) akan hadir di Jakarta International Expo Kemayoran pada 23-26 Juli 2024.

Portfolio Director Juanita Soerakoesoemah mengatakan, perubahan FHI menjadi Food & Hospitality Indonesia sekaligus menandakan komitmen baru untuk semakin mendorong koneksi dan kemajuan industri pada sektor-sektor food & hospitality di Indonesia.

“Transformasi FHI ini menandakan komitmen yang telah diperbaharui agar bisa terus meningkatkan perkembangan bisnis pada sektor perhotelan, makanan dan minuman ke tingkat yang lebih tinggi dan terus menjadi penunjuk arah keunggulan industri, mendorong koneksi dan kemajuan di sektor-sektor tersebut,” kata Juanita dalam keterangannya dikutip Selasa (9/7/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

FHI 2024 sebagai pameran dagang internasional perhotelan, makanan dan minuman di Indonesia memfasilitasi koneksi bisnis dengan lebih dari 450 perusahaan dari 20 negara dan 7 country pavilions dari Amerika Serikat, India, Jerman, Korea Selatan dan Thailand.

Tahun ini, terdapat lebih dari 1.000 merek dagang yang mengikuti FHI, di antaranya Nayati, Indo Porcelain, Kerry Ingredients, Senfienta, Anugrah Indo Mandiri, JAPFA, Royal Sutan Agung, Atosa Indonesia, Kurniamitra Duta Sentosa (KMDS), Pulau Rempah Indonesia.

Para pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk belajar dari para pemain industri melalui berbagai acara dan kompetisi bersama Liga Kopi: Indonesia Barista Championship (IBC) oleh Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI), Elderly & Diffable Pastry Competition oleh Indonesia Pastry Alliance (IPA), US Beef Butchering Technique Workshop oleh Association of Culinary Professional (ACP), Gelato Workshop & Dry Aging Workshop oleh Lotus Food Services.

Sementara itu, Leonarita Hutama selaku Marketing Communication Manager FHI 2024 mengatakan, FHI 2024 mendukung keberlanjutan dan saat ini masih terus berusaha mengurangi dampak lingkungan terhadap planet melalui praktik keberlanjutan di sektor perhotelan, makanan minuman dan pariwisata.

FHI 2024 juga menjalankan Better Stands dari Informa Markets yang berdampak positif dalam upaya mendorong keberlanjutan dalam industri. Program ini bertujuan untuk menghindari penggunaan stan sekali pakai untuk dapat digantikan dengan struktur stan yang dapat digunakan kembali.

IKLAN INFOBRAND.ID

Peserta pameran didorong untuk meninggalkan penggunaan bahan material struktur konstruksi sekali pakai yang kemudian dihancurkan dan dibuang ke daratan atau dibakar setelah acara berakhir.

Akses pengunjung melalui pra-pendaftaran di https://www.foodhospitalityindonesia.com/pre-registration2024/ telah dibuka untuk para profesional dan pengunjung bisnis hingga 19 Juli 2024.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengikuti Keseruan Di booth Astra Financial Sponsor GIIAS 2024

Mengikuti Keseruan Di booth Astra Financial Sponsor GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memang menjadi salah satu pameran paling ditunggu-tunggu oleh...


Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor 

Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor 
INFOBRAND.ID - SEVA kembali hadir mendukung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2024 di ICE,...


Astra Financial Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di GIIAS 2024 Melalui Media Trivia 

Astra Financial Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di GIIAS 2024 Melalui Media Trivia 
INFOBRAND.ID - Masih dalam rangkaian kegiatan GIIAS Jakarta,  Astra Financial mengajak insan jurnalis dalam agenda bertajuk Media Trivia dalam up...


Yayasan WINGS Peduli Kolaborasi bersama SMKN 8 Bandung Wujudkan SDM Siap Kerja

Yayasan WINGS Peduli Kolaborasi bersama SMKN 8 Bandung Wujudkan SDM Siap Kerja
INFOBRAND.ID - Lulusan vokasi di Indonesia masih menghadapi sejumlah tantangan, termasuk minimnya tingkat penyerapan mereka di pasar kerja. Menurut su...