Selasa, 16 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini

Posted by: 13-06-2019 14:55 WIB 168 viewer

Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini
dok. Dyandra Promosindo

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran dan konferensi waralaba kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) akan kembali hadir tahun ini.

Mengusung tema “Connect Your Business to The Global Franchise Market”, acara yang akan diselenggarakan pada 5-7 Juli 2019 nanti ini diharapkan dapat memfasilitasi dan menghantarkan para pelaku bisnis waralaba untuk dapat bersaing di pasar global.

Anang Sukandar, Ketua AFI dalam siaran persnya mengatakan, saat ini persaingan waralaba cukup ketat karena ada gempuran dari produk waralaba asing, sementara pertumbuhan waralaba lokal malah stagnan.

Menurutnya, dengan pameran IFRA ini, pihaknya akan mengajak masyarakat dan para pelaku untuk berpartisipasi dalam bisnis waralaba untuk menggiatkan perekonomian negara.

“Kami juga mendorong pelaku-pelaku bisnis waralaba untuk semakin mengembangkan bisnisnya agar dapat bersaing di pasar global,” ujarnya.

Tahun ini IFRA 2019 didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia.

Selain itu, IFRA 2019 juga didukung dan bekerja sama dengan asosiasi waralaba internasional, seperti Franchising and Licensing Association (FLA) Singapore, Philippines Franchise Association (PFA), Association of Chain and Franchise Promotion Taiwan (ACFPT), dan Hong Kong Trade Development Council (HKTDC). [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019

MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan aksesoris otomotif ternama di Indonesia, MAKKO Group kembali hadir dalam pameran otomotif  Gabungan Indu...


Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api

Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api
Bagi para penikmat dan pecinta kopi pasti sudah hafal betul dengan brand Kopi Kapal Api. Lebel satu ini seolah sudah begitu menyatu dengan budaya minu...


Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung

Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung
PT Hero Supermarket Tbk. melakukan upaya penyegaran terhadap unit usahanya, Giant Ekspres, dengan kampanye “Giant Tampil Beda” untuk gerai...


GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota

GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjadikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai etalase produk kendaraan elektrifikasi....