Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Panasonic Gobel Gelar Program “Berbagi Membawa Rezeki”

Posted by: 995 viewer

Panasonic Gobel Gelar Program “Berbagi Membawa Rezeki”
Program Panasonic"Berbagi Membawa Rezeki"

INFOBRAND.ID-Ramadan lalu, PT Panasonic Gobel Indonesia baru saja menggelar program "Berbagi Membawa Rezeki" (BMR). Melalui program tersebut, Panasonic membagikan ketupat dan paket makanan lainnya kepada pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa, khususnya bagi mereka yang bertugas di fasilitas publik seperti stasiun KRL, halte busway, pos polisi, petugas kebersihan, sopir angkot, dan pengemudi ojek online.

Diungkapkan Viya Arsawireja, Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia, selain untuk mengisi momen bulan Ramadan dengan hal hal yang bermanfaat, kegiatan BMR ini juga merupakan wujud komitmen Panasonic Gobel untuk memberikan kontribusi positif dari setiap aktivitas bisnis yang dilakukan dan membantu masyarakat menjalani kehidupan yang lebih baik, serta merasakan kebahagiaan setiap harinya sesuai tagline perusahaan Live Your Best.

”Panasonic Gobel tak henti dalam berinovasi dan mencari hal baru demi memberikan pelayanan terbaik, terlebih di momen bulan penuh keberkahan ini, kami terus berupaya menebar manfaat dengan cara berbagi sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melakukan kebaikan selama bulan Ramadan terhadap sesama,” tandas Viya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, kegiatan berbagi dari Panasonic Gobel itu merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya digelar pada bulan Ramadan. Selain berbagi ke pengguna jalan, Panasonic Gobel juga mengadakan Gerakan Bersih Bersih Masjid yang ditujukan ke 100 Masjid se-Jabodetabek pada tahun lalu.

“Gerakan Bersih Bersih Masjid merupakan wujud dari kepedulian perusahaan terhadap pemenuhan sarana ibadah yang layak bagi masyarakat, untuk beribadah di bulan Ramadhan dengan fasilitas dan suasana yang bersih dan nyaman.” Lanjut Viya.

Dia menegaskan, Panasonic Gobel selalu berusaha mengabdikan diri pada kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui setiap inovasi layanan dan aktivitas bisnisnya. “Oleh karena itu, kegiatan positif seperti Berbagi Membawa Rezeki ini diharapkan dapat menciptakan nilai-nilai untuk berkontribusi lebih jauh bagi kemajuan dan perkembangan masyarakat dalam mencapai kebahagiaan setiap harinya,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...