Kamis, 30 November 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Pecah Rekor! Shopee Catat Peningkatan Pesanan Produk UMKM Hingga 6x Lipat di 9.9 Super Shopping Day

Posted by: 1020 viewer

Pecah Rekor! Shopee Catat Peningkatan Pesanan Produk UMKM Hingga 6x Lipat di 9.9 Super Shopping Day
Foto dari Shopee

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hingga pada puncak kampanye di 9 September kemarin, Shopee melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dalam serangkaian kemeriahan 9.9 Super Shopping Day. Hal ini menandakan awal yang kuat untuk musim belanja akhir tahun, dimana 45 juta produk terjual dalam 99 menit pertama secara regional.

Dengan beragam variasi produk yang ditawarkan dari pelaku usaha lokal serta mitra brand terpercaya, pengguna dapat memenuhi segala kebutuhan di Shopee. Kampanye 9.9 Super Shopping Day kali ini diinisiasi untuk memberikan semangat dan harapan bagi para pelaku usaha lokal yang terkena dampak selama pandemi. Di Indonesia sendiri, jumlah pesanan produk UMKM selama 9.9 meningkat hingga 6 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dengan antusiasme yang tinggi pada 9.9 Super Shopping Day tahun ini. Dengan situasi dimana masyarakat masih dihadapkan dengan pandemi yang tengah berlangsung, Shopee menyadari peran kami sebagai perpanjangan tangan untuk memenuhi kebutuhan seluruh ekosistem Shopee.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kampanye ini menjadi wadah yang menghadirkan ragam pilihan produk serta hiburan menarik guna menciptakan pengalaman belanja online yang nyaman tanpa harus keluar rumah. Di saat yang sama, Shopee berupaya mengambil bagian dalam perkembangan bisnis para pelaku usaha lokal serta mitra brand. Kami berharap hal ini dapat menciptakan peluang baru untuk para pelaku usaha serta memberikan kebahagiaan bagi para pengguna dengan pengalaman belanja yang dipersonalisasi, menarik dan sosial.”

Shopee menciptakan pengalaman yang menarik dan unik bagi pengguna dalam 9.9 Super Shopping Day tahun ini dengan hiburan tanpa henti yang menampilkan selebriti internasional serta artis-artis ternama dalam negeri, permainan hingga hadiah menarik.

Dalam tiga minggu menjelang 9 September, pengguna menghabiskan 24 juta jam untuk menonton rangkaian tayangan melalui Shopee Live secara regional, termasuk pengumuman Joe Taslim menjadi Brand Ambassador Shopee Indonesia serta penampilan Secret Number dan TWICE dalam kemeriahan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Pengguna berhasil mendapat keuntungan maksimal dengan memanfaatkan berbagai penawaran terbaik, dimana 1,5 juta produk Flash Sale dan 60 juta Voucher diklaim pada hari puncak kampanye di 9 September secara regional.

Menariknya, pengguna di Indonesia juga menghabiskan lebih banyak waktu untuk bermain Shopee Games favorit dan memenangkan berbagai hadiah menarik, salah satunya Shopee Tanam yang dimainkan lebih dari 650 juta kali sepanjang kampanye berlangsung.

IKLAN INFOBRAND.ID

ShopeePay juga menambah pengalaman belanja online dengan menghubungkan lebih banyak penjual dan pembeli. Shopee melihat semakin banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan metode pembayaran digital untuk kenyamanan, keamanan, dan keuntungan yang lebih besar.

Lebih banyak merchant offline yang telah menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran guna memberikan pengalaman transaksi yang lebih mudah. Di Indonesia, tercatat peningkatan jumlah merchant offline ShopeePay sebesar 6 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Perbesar Fanbase Jakmania, Macan Kemayoran Rilis Persija Apps

Perbesar Fanbase Jakmania, Macan Kemayoran Rilis Persija Apps
INFOBRAND.ID-Dalam rangka menyambut ulang tahun Persija Jakarta ke-95 dan membangun kedekatan dengan para fans, Macan Kemayoran (julukan Persija) melu...


Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City

Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City
INFOBRAND.ID-Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia telah menjadi roda penggerak perekonomian Indonesia karena memberikan dampak sign...


HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca

HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca
INFOBRAND.ID-Sebagai merek yang telah hadir selama 45 tahun di Indonesia, NutriSari ikut menemani perjalanan keluarga Indonesia melalui serangkaian pr...


Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru

Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru
INFOBRAND.ID-Brand kosmetik barenbliss (BNB) resmi memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Beby Tsabina, pada November ini. Pada kesempatan itu, B...