Jum'at, 28 Februari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Peduli Korban Banjir, NESCAFE Salurkan Bantuan untuk Pengemudi Bluebird

Posted by: 14-01-2020 17:17 WIB 346 viewer

Peduli Korban Banjir, NESCAFE Salurkan Bantuan untuk Pengemudi Bluebird
dok. Bluebird

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah dari banjir yang melanda area Jabodetabek dan sekitarnya pada 1-4 Januari 2020 kemarin, NESCAFE menyalurkan bantuan kepada ribuan pengemudi Bluebird berupa 100.000 sachet NESCAFE. Bantuan donasi 100.000 sachet NESCAFE dibagikan langsung pada Senin (13/1) di tiga pool Bluebird yang terdampak dari bencana banjir yaitu Pool Kramat Jati, Pool Puri 1 dan Pool Puri 2.

“Kegiatan ini merupakan bentuk prihatin atas banjir yang terjadi di beberapa wilayah dari Jabodetabek. Kami berharap pembagian 100.000 sachet NESCAFE ini dapat sedikit banyak memberikan semangat untuk mengawali hari kepada pihak-pihak yang sedang dalam tahap pemulihan dari banjir di awal tahun ini, termasuk para pengemudi Bluebird,” ujar Business Executive Officer Coffee Prillia Lubis dalam siaran persnya.

Sementara itu Amelia Nasution, Direktur Marketing, PT Blue Bird Tbk mengatakan “Kami segenap keluarga besar Bluebird sangat mengapresiasi langkah dari kepedulian rekan-rekan dari NESCAFE. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat semangat untuk mengawali hari tentunya memberikan keringanan serta kemudahan bagi para pengemudi Bluebird dan masyarakat sekitar pool yang terkena dampak dari banjir kemarin untuk terus memberikan pelayanan yang prima hingga kondisi kembali seperti sedia kala.”

Amelia juga menambahkan bahwa saat ini fokus perusahaan adalah pemulihan operasional ketiga pool Bluebird yang terkena dampak banjir, termasuk penanganan unit armada yang terdampak dari banjir kemarin sehingga mampu segera melayani kebutuhan transportasi masyarakat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Atasi Penularan Penyakit Lewat Virus dan Bakteri dengan ADVANCE Puriva

Atasi Penularan Penyakit Lewat Virus dan Bakteri dengan ADVANCE Puriva
Tahukah Anda, partikel udara kotor bisa membawa banyak dampak buruk bagi kesehatan? Berbagai jenis penyakit sangat mungkin disebabkan oleh penyebaran...


Targetkan 8,3 Juta Pelanggan, Indihome Tingkatkan Pelayanan Pelanggan Hingga Inovasi Produk Digital di Tahun 2020

Targetkan 8,3 Juta Pelanggan, Indihome Tingkatkan Pelayanan Pelanggan Hingga Inovasi Produk Digital di Tahun 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - IndiHome yang merupakan bisnis fixed broadband PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus bertumbuh sangat pesat dan men...


PERHUMAS Muda Jakarta Raya Gelar Bincang PR CSR di Era 4.0

PERHUMAS Muda Jakarta Raya Gelar Bincang PR CSR di Era 4.0
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Isu perubahan iklim dunia dan lingkungan khususnya nasional menjadi tanggung jawab semua umat manusia, tak lepas bagi para ins...


Tingkatkan Budaya Keselamatan Kerja Elnusa Selenggarakan Kompetisi Berkendara Aman Mobil Tangki

Tingkatkan Budaya Keselamatan Kerja Elnusa Selenggarakan Kompetisi Berkendara Aman Mobil Tangki
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Elnusa Tbk, anak usaha PT Pertamina (Persero), terus tingkatkan budaya keselamatan kerja pada berbagai lini kegiatan opera...