Rabu, 21 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Peduli Sesama, INFO BRAND GROUP Gelar Program Ramadhan Brand Berbagi

Posted by: 29-05-2019 12:31 WIB 406 viewer

Peduli Sesama, INFO BRAND GROUP Gelar Program Ramadhan Brand Berbagi
INFO BRAND GROUP saat melakukan kunjungan ke Asrama Yatim Rahmatan Lil-Alamin di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/5/2019) (dok. INFO BRAND GROUP)

JAKARTA, INFOBRAND.IDBulan Ramadhan memang menjadi waktu terbaik untuk berlomba-lomba menebar kebaikan. Tak ingin melewatkan momen istimewa ini, INFO BRAND GROUP, perusahaan media yang membawahi portal INFOBRAND.ID, FranchiseGlobal.com dan Media Ads Indonesia menunjukkan kepedulian sosial dan realisasi semangat berbagi kepada masyarakat kurang mampu melalui program Charity bertajuk “Ramadhan Brand Berbagi” yang diselenggarakan pada 26-29 Mei 2019 di Jakarta.

Dengan menggandeng Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) serta para pelaku brand di Indonesia, program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian brand terhadap sesama yang diwujudkan melalui kegiatan santunan kepada 100 anak yatim, berbagi 2000 takjil untuk buka puasa serta berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada 23 marbot masjid yang ada di sekitar Jakarta Timur.

“Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, tapi maknai dari manfaat dari apa yang diberikan,” ujar Direktur INFO BRAND GROUP, Susilowati Ningsih dalam keterangan resminya.

Hal senada disampaikan oleh Executive Chairman IBN, Tri Raharjo. Menurutnya, bulan Ramadhan adalah momen yang tepat dan istimewa untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

“Tanpa adanya program Ramadhan Brand Berbagi, maka bulan Ramadhan tidak akan terasa lengkap. Dan semoga bantuan kita ini bisa menghibur hati mereka yang membutuhkan di Ramadhan kali ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Susi menyampaikan, setiap brand bisa ikut berpartisipasi dalam program promosi “Ramadhan Brand Berbagi” ini, baik dengan uang cash maupun sistem barter produk yang nantinya dapat disalurkan langsung dalam bentuk charity dan parcel kepada yang membutuhkan.

Adapun brand yang turut berpartisipasi dalam program “Ramadhan Brand Berbagi” seperti Dekkson, Oxone, Garda Oto, Salep88, Campina Ice Cream, Munik Resto, Crispyku Fried Chicken, Orchi Chicken, Shop&Drive, Fiesta, Kapal Api dan Bang Aji Arabian Kebab.

“Kami berharap program Ramadhan Brand Berbagi bisa terus dilakukan dan menjadi program rutin tahunan,” pungkasnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung

Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung
Gerai makanan modern yang menyajikan beragam menu panganan khas Taiwan, Shida Indonesia, menargetkan dapat membuka lima gerai tambahan hingga penghuju...


Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan

Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan
Lembaga edukasi prasekolah, Gracious Kindergarden School, terus memajukan dunia pendidikan melalui kontribusi pengajaran bagi anak-anak di usia awal s...


Sukses di Tanah Air, IxoBox Siap Rambah Pasar Mancanegara

Sukses di Tanah Air, IxoBox Siap Rambah Pasar Mancanegara
Gerai potong rambut modern dan kekinian IxoBox terus melanjutkan ekspansi bisnis dengan merambah semakin banyak kota besar di Indonesia. Terbaru, IxoB...


Dari Solo Bergaya Amerika, Chicken Popop Sebar Kesuksesan Se-Indonesia

Dari Solo Bergaya Amerika, Chicken Popop Sebar Kesuksesan Se-Indonesia
Produsen makanan berbahan dasar ayam Chicken Popop siap melanjutkan ekspansi kesuksesan pada sepanjang tahun ini. Dihubungi melalui saluran telp, Mark...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index