Senin, 29 November 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Pegadaian Bareng JNE Perluas Akses Masyarakat terhadap Produk dan Layanan Pegadaian

Posted by: 27-10-2021 09:10 WIB 231 viewer

Pegadaian Bareng JNE Perluas Akses Masyarakat terhadap Produk dan Layanan  Pegadaian
Pegadaian dan JNE

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk memperluas jangkauan pelayanan agar masyarakat semakin mudah mengakses produk Pegadaian, perusahaan terus menjalin kolaborasi dengan berbagai institusi. Kali ini PT Pegadaian menggandeng PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dalam memperluas jaringan keagenan pemasaran dan penjualan produk maupun layanan Pegadaian.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan MoU kedua perusahaan oleh Direktur Utama Pegadaian, Kuwiyoto dan President Director JNE, Mohamad Feriadi. Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan oleh Direktur Jaringan, Operasi & Penjualan PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, dan President Director JNE, Mohamad Feriadi, di Gedung Pegadaian Salemba, Selasa (26/10/2021).

Kerjasama kedua perusahaan meliputi penyediaan layanan produk pembiyaan Amanah Fleet untuk karyawan, monitoring dan evaluasi terhadap anggota JNE yang bergabung menjadi anggota agen Pegadaian. Kerjasama keagenan ini akan memberikan keuntungan diantaranya yaitu anggota akan mendapatkan sharing fee, dan meningkatkan aktivitas pemasaran dan penjualan produk & layanan kedua perusahaan.

Direktur Jaringan, Operasi & Penjualan PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan mengatakan kerja sama ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Bagi Pegadaian, tentunya akan memudahkan perusahaan dalam memperluas distribusi channel keagenan, sebaliknya untuk mitra JNE yang membutuhkan modal ataupun pinjaman baik untuk usaha atau kebutuhan sehari-hari, bisa menggunakan produk ataupun layanan yang disediakan oleh Pegadaian. 

“Kerja sama ini bisa memberikan dampak yang luar biasa, JNE dengan kepemilikan mitra mencapai 8000, dan Pegadaian memiliki jaringan yang luas, sehingga sinergi akan menjadi besar, khususnya dalam memasarkan produk dan layanan bagi kedua perusahaan.” Ucap Damar.

Sementara President Director JNE, Mohamad Feriadi mengatakan sangat bersyukur atas kolaborasi yang telah dilakukan. Melalui kerja sama ini diharapkan kedepannya bisa menjadi solusi bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi negara dalam membantu Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Untuk meningkatkan potensi bisnis di era disrupsi, salah satu cara yang paling tepat adalah melalui kolaborasi. Dengan mempertimbangkan kekuatan nama besar dan jaringan yang dimiliki Pegadaian, kolaborasi ini diharapkan memberikan keuntungan dari sisi bisnis kedua pihak serta berdampak sosial bagi masyarakat,” Kata Feriadi.

Hingga saat ini tercatat lebih dari 900 perusahaan yang telah bersinergi dengan Pegadaian, diantaranya BUMN, BUMD, swasta, asosiasi, perguruan tinggi, maupun instansi lainnya. Hal ini dilakukan untuk memperluas jangkauan pelayanan sehingga mempermudah masyarakat dalam mengakses produk dan layanan Pegadaian.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Dukung Penghematan Biaya Operasional Mitra Driver, Program Gojek Swadaya Kembali Hadirkan Beasiswa Anak Mitra

Dukung Penghematan Biaya Operasional Mitra Driver, Program Gojek Swadaya Kembali Hadirkan Beasiswa Anak Mitra
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Komitmen Gojek, platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara,  dalam membantu taraf hidup mitra dan keluarga terus...


Utamakan Keamanan Anak Selama Berkendara, Mothercare Indonesia Hadirkan POLED

Utamakan Keamanan Anak Selama Berkendara, Mothercare Indonesia Hadirkan POLED
JAKARTA, INFOBRAND.ID –   Kenyamanan dan keamanan sang buah hati merupakan salah satu fokus utama yang perlu diperhatikan oleh para or...


Pecahkan Rekor MURI, 1.271 Anak Ikuti Lomba Menggambar Daring Bersama SGM Eksplor & Alfamidi

Pecahkan Rekor MURI, 1.271 Anak Ikuti Lomba Menggambar Daring Bersama SGM Eksplor & Alfamidi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dalam rangka memeringati Hari Anak Sedunia yang jatuh setiap tanggal 20 November, Danone Specialized Nutrition (SN) Indo...


Bangun Kredivo Hingga Siap IPO di US, Finaccel Kini Pimpin Keuangan Digital di Asia Tenggara

Bangun Kredivo Hingga Siap IPO di US, Finaccel Kini Pimpin Keuangan Digital di Asia Tenggara
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hadir sejak 2016, FinAccel terus mengalami pertumbuhan yang pesat melalui anak perusahaannya. FinAccel telah berhasil mem...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS






Index