Jum'at, 13 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pegadaian Diganjar TOP Digital PR Award 2023

Posted by: 1348 viewer

Pegadaian Diganjar TOP Digital PR Award 2023
Pegadaian Raih Penghargaan TOP Digital PR Award 2023

INFOBRAND.ID-Pegadaian patut berbangga, pasalnya Pegadaian membawa pulang penghargaan atas prestasi dalam membangun digital public relations pada perhelatan Indonesia Top Digital PR Award 2023 yang diselenggarakan oleh TRAS n CO dan INFOBRAND.ID di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Selasa (28/02).

Dalam glory speech-nya, VP Corcomm Pegadaian Basuki Tri Andayani mengatakan, penghargaan ini menjadi wujud komitmen perusahaan dalam melakukan inovasi dan transformasi digital seiring perkembangan zaman tak terkecuali dalam menyampaikan informasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TRAS n CO dan INFOBRAND atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam mendukung transformasi digital dan kultural yang dijalankan perusahaan,” ujar Basuki

IKLAN INFOBRAND.ID

Basuki juga menambahkan, saat ini Pegadaian selalu berusaha untuk konsisten memperkenalkan transformasi dan inovasi di semua lini. Salah satunya melalui aplikasi Pegadaian Digital sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat di era saat ini, agar dapat bertransaksi dengan mudah, aman, nyaman, kapan saja dan bisa dimana saja.

“Untuk memperkenalkan produk dan layanan serta aksi korporasi yang dijalankan Pegadaian sampai di masyarakat, kami mengoptimalkan sinergi dan kolaborasi dengan media massa. Selain itu juga menggunakan beberapa platform media digital seperti media sosial maupun media massa online sebagai sarana publikasi yang dijalankan,” tambah Basuki.

Top Digital PR Award 2023 yang diselenggarakan oleh Infobrand dan Tras n Co. Pemenang ditetapkan melalui serangkaian proses melalui riset dan penilaian yang dilakukan kepada kurang lebih 1000 brand dalam 140 kategori produk dan jasa di Indonesia. Kriteria pemenang diseleksi mengacu pada tiga parameter penilaian digital yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

Acara tersebut juga menjadi ajang pertemuan antar praktisi PR dari berbagai perusahaan dan brand. Sebagai garda terdepan komunikasi perusahaan, PR diharapkan selalu berperan membangun hubungan baik dengan publik dan masyarakat. PR selain menjadi penjaga citra positif sebuah brand atau perusahaan, ia juga harus meningkatkan kepercayaan stakeholders dan shareholders demi terwujud keberlangsungan bisnis.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan

Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perkembangan dan perubahan terkini secara signifikan memengaruhi lanskap ekonomi Indonesia, menandai pertumbuhan di berbagai a...


Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen

Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah tantangan globalisasi dan persaingan pasar yang ketat, brand lokal Indonesia tampil sebagai simbol kekuatan da...


Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80

Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Itel, salah satu merek ponsel pintar yang terkenal, baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, Itel A80, yang dirancang u...


Nestlé Indonesia-Waste4Change Luncurkan Program Waste Dropbox

Nestlé Indonesia-Waste4Change Luncurkan Program Waste Dropbox
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Nestlé Indonesia bersama Waste4Change dan Perkantoran Arkadia Green Park meluncurkan program Waste Dropbox untuk men...