Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pegadaian Luncurkan Aplikasi SAPA, Mudahkan Pelanggan Ajukan Keluhan Secara Realtime

Posted by: 1243 viewer

Pegadaian Luncurkan Aplikasi SAPA, Mudahkan Pelanggan Ajukan Keluhan Secara Realtime
Pegadaian Luncurkan Aplikasi SAPA

INFOBRAND.ID-PT Pegadaian baru-baru ini meluncurkan aplikasi terbaru nya yakni SAPA ( Solusi Andalan Pengguna Aktif) yang mengintegrasikan kanal contact center untuk menangani keluhan pelanggan secara realtime. Aplikasi berbasis mobile ini dapat digunakan oleh nasabah dan non-nasabah Pegadaian untuk menyampaikan keluhan dan mendapatkan informasi seputar produk serta layanan.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menjelaskan, seluruh fitur SAPA Pegadaian dapat diakses oleh masyarakat yang telah menjadi nasabah dan telah melakukan registrasi di SAPA Pegadaian.

Eka menjelaskan, bagi masyarakat yang ingin mengakses seluruh fitur di aplikasi SAPA Pegadaian harus menjadi nasabah dan telah melakukan proses registrasi terlebih dahulu di aplikasi SAPA. Namun masyarakat yang belum jadi nasabah juga tetap bisa mengakses fitur channel informasi dan aduan terkait Pegadaian.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Fitur aplikasi SAPA Pegadaian dapat digunakan melalui smartphone kapanpun dan dimanapun untuk mendapatkan solusi dari semua permasalahan selama 24 jam. Selain bisa menelepon dengan fitur call, nasabah juga bisa melakukan layanan video call gratis tanpa menggunakan pulsa," jelasnya.

Tidak hanya memiliki fitur call dan video call, aplikasi ini juga dilengkapi fitur live chat dan WhatsApp, fitur email dan fitur media sosial yang langsung terhubung ke media sosial resmi Pegadaian.

Pengguna aplikasi juga dapat melihat progress ticket atas keluhan yang telah disampaikan melalui fitur 'Riwayat Tiket'. Namun, fitur ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang melakukan registrasi (nasabah). "Kini tak perlu cemas lagi menghadapi masalah dikala susah, nikmati akses kemudahan dalam satu genggaman, bersama SAPA Pegadaian," tutup Eka.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...