Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pegadaian Sabet Penghargaan Top Digital PR Award 2020

Posted by: 3023 viewer

Pegadaian Sabet Penghargaan Top Digital PR Award 2020
Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian (Persero) Basuki Tri Andayani (kanan) saat menerima penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020

JAKARTA, INFOBRAND.IDPT Pegadaian (Persero) berhasil meraih penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020 yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID. Seremonial penyerahan penghargaan dilakukan di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat pada Jumat (28/2) lalu.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian (Persero) Basuki Tri Andayani mengatakan bahwa pihaknya konsisten melakukan transformasi digital sejalan dengan perubahan teknologi informasi yang terjadi.

“Sebagai perusahaan yang akan memasuki usia 119 tahun, Pegadaian terus meremajakan diri agar tetap tampil semakin muda dan memberikan layanan yang lebih mudah,” ujar Basuki dalam keterangannya di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia juga mengatakan bahwa Pegadaian akan terus melakukan digitalisasi dalam menjalankan bisnisnya. Dimana kata dia, Perseroan melakukan digitalisasi public relations, marketing, business process, bahkan dalam memperluas saluran distribusi dengan pemanfaatan aplikasi Pegadaian Digital dan sistem keagenan.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan rekan-rekan media, khususnya media online yang terus membantu kami dalam mengkomunikasikan informasi kepada masyarakat. Kami menyadari betul bahwa media mempunyai peran yang amat penting dalam menyosialisasikan produk dan layanan Pegadaian kepada masyarakat” tambahnya.

Disamping itu, lanjut Basuki, Pegadaian juga akan terus melakukan sosialisasi website dan akun-akun media sosial resmi yang dikelola tim komunikasi perusahaan. Dimana masyarakat dihimbau untuk mengakses akun resmi mengingat banyak beredar akun-akun palsu yang mengatasnamakan Pegadaian. 

“Ini menjadi tantangan bagi PR untuk melakukan literasi kepada masyarakat agar bijak dalam melakukan komunikasi secara digital. Setiap informasi yang diterima harus dilakukan konfirmasi atau ricek agar terhindar dari hal-hal yang merugikan,” pungkas Basuki. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang

FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Selain mampu mengembangkan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen mereka untuk terus hadir dan memberika...


AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang

AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP II) mencatat jumlah penumpang pesawat di 20 bandara yang dikelola mencapai 309.477 orang saat puncak ar...


Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024

Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberikan diskon tarif tol selama masa arus balik Lebaran 2024 untuk para pengendara mobi...


Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global

Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global
INFOBRAND.ID-Salah satu brand kosmetik lokal yang cukup populer, terutama di kalangan anak muda dan beauty enthusiast lokal adalah Azarine Cosmetics....