Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pelaku Bisnis Harus Terapkan Strategi 3R Untuk Sukses di Era New Normal

Posted by: 2775 viewer

Pelaku Bisnis Harus Terapkan Strategi 3R Untuk Sukses di Era New Normal
Ilustrasi New Normal

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Era kenormalan baru atau New Normal menjadi kesempatan emas bagi para pelaku bisnis di tanah air untuk bangkit setelah beberapa pekan sempat terpuruk akibat pandemi COVID-19. Tentunya, transformasi ini perlu disiasati dengan baik melalui strategi khusus yang harus diterapkan oleh pelaku bisnis agar usahanya tetap bertahan, baik di masa sekarang maupun di masa-masa mendatang.

Dalam menghadapi era new normal ini, para pelaku bisnis harus menerapkan strategi 3R yakni Rebound, Reboot dan Reborn. Hal ini disampaikan oleh Pakar Marketing Yuswohady dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Kamis (25/6) kemarin.

“Untuk sukses mengarungi New Normal, ada tiga langkah strategis yang harus dilakukan perusahaan, bangkit (REBOUND), merombak total DNA dan model bisnis (REBOOT), dan kemudian terlahir kembali (REBORN) menjadi brand baru yang fresh dan relevan dengan situasi baru,” terang Siwo, sapaan akrab Yuswohady.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk dapat membedah lebih lengkap tiga strategi tersebut, Siwo mengajak para pelaku bisnis untuk mengikuti Indonesia Brand Forum (IBF) 2020 yang merupakan ajang bertemunya para pemilik brand untuk saling berbagi best practices di industrinya masing-masing. Sekaligus juga mendengarkan paparan para ahli serta pengamat dunia pemasaran mengenai tren-tren bisnis dan pemasaran yang wajib dicermati.

Pelaksanaan IBF yang keempat ini rencananya akan digelar pada 30 Juni sampai 2 Juli 2020 mendatang. Berbeda dengan acara sebelumnya, IBF kali ini digelar secara webinar dan akan dibuka oleh Arief Yahya, mantan Menteri Pariwisata sebagai keynote speaker.

Acara ini menghadirkan 36 pembicara yang datang dari beragam industri, mayoritas adalah pemimpin perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, ajang ini sangat penting dan sayang buat dilewatkan. 

"Karena IBF 2020 akan menjadi panduan bagi brand dalam melakukan REBOUND REBOOT-REBORN untuk sukses di kenormalan baru. Ini merupakan branding conference paling komprehensif di masa pandemi yang membahas 40+ branding topics dan industry comeback di era new normal," tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...