Selasa, 07 April 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan HOOQ

Posted by: 29-01-2020 08:43 WIB 352 viewer

Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan HOOQ
dok. IM3 Ooredoo

JAKARTA, INFOBRAND.ID – HOOQ, sebuah layanan video on demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara resmi menjalin kemitraan strategis dengan IM3 Ooredoo. Dengan penawaran “Buy 1 Get 3”, kini pelanggan bisa menikmati film-film maupun serial di HOOQ lebih banyak dan lebih lama dengan biaya yang sangat hemat.

“Berbagai langkah inovatif dan kemitraan strategis kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati hiburan video-on-demand. Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan menjalin kemitraan strategis lebih banyak lagi agar dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia,” ungkap Contry Head HOOQ Indonesia, Guntur Siboro dalam siaran persnya.

Sementara Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh berharap dengan kemitraan ini pihaknya dapat semakin menguatkan citranya sebagai kartu pilihan anak muda di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berkomitmen menghadirkan layanan mobile internet yang terpercaya, aman, dan transparan bagi segmen pemuda yang digital savvy dengan bangga membawa 35 ribu jam film Hollywood, regional, dan lokal milik HOOQ di jaringan kuat 4G Indosat Ooredoo bagi para pelanggan,” ucapnya.

Untuk mendapatkan promo Buy 1 Get 3 demi bisa menikmati layanan terbaik dari HOOQ, pelanggan akan dikenakan biaya melalui sistem potong pulsa. Promo ini berlaku untuk berlangganan satu-hari, tujuh-hari, dan juga 30-hari.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


IPC Salurkan Dana untuk Bantu Tanggulangi Pandemi Covid-19

IPC Salurkan Dana untuk Bantu Tanggulangi Pandemi Covid-19
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC memberikan bantuan dana untuk membantu penanggulangan pandemi Corona (Covid-19). Bantuan senilai Rp. 400 jut...


GabaG Indonesia Tetap Agresif dan Aktif Dalam Campaign Dan Engagement

GabaG Indonesia Tetap Agresif dan Aktif Dalam Campaign Dan Engagement
GabaG Indonesia (GabaG) tetap agresif dan aktif dalam melakukan campaign dalam suasana pandemic Covid-19 selain itu GabaG juga turut berpartisipasi da...


Mobil Listrik Honda e Mendapatkan Penghargaan Desain Terbaik dari Red Dot Award

Mobil Listrik Honda e Mendapatkan Penghargaan Desain Terbaik dari Red Dot Award
JAKARTA, INFOBRAND.ID –  Honda e, mobil listrik terbaru buatan Honda mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari ajang penghargaan desa...


Ringankan Beban Masyarakat, BNI Syariah Salurkan Bantuan 5,7 Ton Beras ke Ojek Online dan Pedagang

Ringankan Beban Masyarakat, BNI Syariah Salurkan Bantuan 5,7 Ton Beras ke Ojek Online dan Pedagang
JAKARTA, INFOBRAND.ID – BNI Syariah menyalurkan bantuan total 1.146 paket atau setara 5,73 ton beras kepada pengendara ojek online dan...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index