Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peluang Usaha Mie Pedas Kekinian “Mie Jadian” yang Sedang Viral

Posted by: 234 viewer

Peluang Usaha Mie Pedas Kekinian “Mie Jadian” yang Sedang Viral
Mie Jadian

INFOBRAND.ID-Harga Franchise Mie Gacoan? Banyak yang menanyakan berapa harga dan syarat untuk bisa membeli franchise mie gacoan, akan tetapi sampai artikel ini ditulis, mie gacoan belum difranchisekan. Semua adalah cabang yang dikelola manajemen mie gacoan pusat. Dan yang keren adalah semuanya terlihat masih ramai dan masih ada antrian Panjang.

Fenomena ini membuat muncul brand brand franchise mie pedas kekinian yang dengan berbagai merk, diantaranya yang baru adalah franchise mie pedas newmind milik bossman mardigu dan franchise wizzmie. Banyak artikel yang menyebutkan berapa biaya franchise mie gacoan tapi semua itu belum bisa dipastikan kebenarannya, akan tetapi kita bisa berasumsi berapa biaya yang kita butuhkan untuk membuka satu outlet mie gacoan, dengan peralatan dapur yang lengkap , perlengkapan kasir, renovasi bangunan dan sewa lahan di lokasi premium, pastilah angkanya ratusan juta sampai milyaran.

Ini tentu menjadi peluang untuk entrepreneur membuka usaha sejenis mie gacoan di kota kota yang belum ada outlet MIE GACOAN atau di kota kota yang sudah ada MIE GACOAN tapi menyasar target market yang berbeda yaitu yang di pinggir pinggir kotanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Salah satu pilihannya adalah membuat brand sendiri, riset sendiri kemudian memulai usaha mie pedas kekinian dengan brand sendiri. Ada pilihan lain yang lebih mudah yaitu dengan membeli paket usaha mie pedas kekinian, banyak brand yang menawarkan produk seperti mie gacoan ini. Salah satunya yang sudah eksis sejak tahun 2021 adalah MIE JADIAN.

“Dengan berbagai paket usaha yang terjangkau, anda bisa langsung menjadi pengusaha mie pedas kekinian dengan brand MIE JADIAN. Bahkan ada paket hemat dengan harga cuma 3 juta saja”, ujar Yuli Pramesti,  Head Marketing Mie Jadian 

Yuli menambahkan menu-menu yang ada di MIE JADIAN serupa dengan menu-menu yang ada di mie gacoan, seperti mie bucin, mie baper dan aneka snack salah satunya adalah dimsum, udang keju dll. Dan yang membedakan mie jadian dengan brand lainnya adalah mie jadian punya menu-menu andalan yang tidak dipunyai oleh mie gacoan, yaitu mie bakar dan camilannya yang tidak dipunyai oleh mie gacoan adalah Cabe Ayam. 

“Dengan harga paket usaha yang terjangkau, MIE JADIAN cepat tersebar di seluruh Indonesia, diantaranya ada di kota Jakarta,” ujar Yuli.

Mie jadian dengan modal mulai 3 juta sudah bisa mulai jualan, bahkan bisa dimulai dari depan rumah aja. Dengan bonus yang didapat ketika membeli paket usaha mie jadian, mitra akan bisa mulai berjualan baik offline maupun online di GOFOOD, GRABFOOD ataupun SHOPEEFOOD , karena mitra akan mendapatkan tutorialnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dan di kemitraan MIE JADIAN ini, tidak ada royalty fee atau tidak ada bagi hasil. Sehingga potensi balik modalnya menjadi lebih cepat. ADa mitra mie jadian dari Jakarta jualan di Ancol, sehari bisa berjualan 500 porsi sehari, balik modal hanya dalam waktu 1 bulan. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...