Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pemasaran Unik Ala Cleora Beauty Tarik Perhatian Publik

Posted by: 341 viewer

Pemasaran Unik Ala Cleora Beauty Tarik Perhatian Publik
Pemasaran Unik Ala Cleora Beauty

INFOBRAND.ID-Cleora Beauty meluncurkan produk barunya, yaitu 30 Second Natural Exfoliating Gel dengan promosi dalam bentuk karangan bunga raksasa di daerah Sukajadi, Bandung. Hal ini membuat warga Bandung yang melintas di wilayah itu jadi gagal fokus dengan kehadiran karangan buka duka raksasa. Sebuah billboard karangan bunga tersebut berisi pesan 'Turut berduka cita, atas terangkatnya sel kulit mati hanya 30 detik. 30 Second Natural Exfoliating Gel.'

Mohammad Rocky Pramana, CEO dan Pendiri Cleora Beauty mengatakan, kampanye yang dijalankan tak hanya itu, tetapi juga memanfaatkan jasa para influencer, seperti Fadil Jaidi, Thariq Halilintar, hingga Atta Halilintar di media sosial miliknya.

Menurutnya, creative billboard ini menjadi upaya Cleora Beauty dalam membangun brand awareness akan produk eksfoliasi sebagai keahlian mereka. Brand Cleora Beauty memang cukup dikenal sebagai Exfoliator Expert. Fungsi dari eksfoliasi sendiri adalah pengangkatan sel kulit mati.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Di era penuh informasi ini, brand harus dapat menjadi unik agar dapat ter-notice oleh audience. Salah satu caranya adalah membuat karangan duka yang disesuaikan dengan identity brand,” jelasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...