Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pembukaan Flagship Store Pertama dan Koleksi Baru Bernuansa Bumi

Posted by: 1169 viewer

Pembukaan Flagship Store Pertama dan Koleksi Baru Bernuansa Bumi
naPocut

INFOBRAND.ID-Setelah 17 tahun berdiri, di tahun 2022 naPocut, modest fashion brand asal Jakarta, membuka flagship store pertama yang berlokasi di Gandaria City. Flagship store ini dibuka bersamaan dengan momen rebranding dari naPocut yang kini menjadi lebih modern tetapi tetap memiliki sentuhan tradisi Aceh di dalamnya. Bersamaan dengan pembukaan gerai terbaru ini, naPocut juga meluncurkan koleksi 2 seri koleksi eksklusif terbaru dengan serat TENCEL yaitu koleksi Lumani dan Basic Essential Collection.

“Ketika pandemi, kita juga mulai berpikir untuk memperluas target pasar kita karena secara sumber daya, kita sudah mampu untuk memproduksi produk dengan design yang bermacam-macam, ditambah lagi dengan pengalaman kita berkolaborasi dengan desainer dan individu.

Jadi kita memutuskan untuk rebranding di tahun ini dan setelah rebranding, kita mengenalkan warna baru naPocut ini lewat 2 momen penting, yaitu runway debut di JFW kemarin dan first flagship store di Gandaria City ini,” ujar Dina Fadia, selaku Chief Marketing Officer dari naPocut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain untuk menarik pasar yang lebih luas, tujuan didirikannya toko di Gandaria City adalah untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan setia naPocut. Selain pengalaman berbelanja dengan koleksi paling lengkap, di dalam toko juga tersedia communal space yang disediakan untuk kegiatan intimate dengan para pelanggan setia naPocut.

Ada pula NP Concierge, sebuah pojok servis yang merupakan jasa tambahan dari naPocut untuk membungkus kado, seserahan, dan menjadi tempat untuk menampung masukan dan keluhan dari pelanggan. “Pada dasarnya, pembukaan toko pertama kami adalah bentuk terima kasih kami kepada pelanggan setia naPocut yang sudah bersama selama 17 tahun,” ujar Zada Amanda, CEO dari naPocut.

Secara desain, konsep yang diusung adalah modern minimalis dengan sentuhan tradisi Aceh seperti konsep rebranding. Ini juga menjadi statement dari tiga nilai yang diusung NaPocut sebagai sebuah merk: Humble, Adaptable, dan Honest. Toko sengaja didesain terbuka, simple, dan alur yang dibuat mengalir, agar setiap orang nyaman untuk berkunjung, bisa melihat langsung kualitas produk yang dibeli dan bisa merasa aman untuk memberikan masukan atau keluhan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...