Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penangkal Kolesterol Jahat, Benecol Jadi Brand Populer di Tahun 2021

Posted by: 1879 viewer

Penangkal Kolesterol Jahat, Benecol Jadi Brand Populer di Tahun 2021
Benecol Menerima Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Koleterol adalah lemak yang berguna bagi tubuh, namun kadar yang terlalu tinggi dapat mengganggu kesehatan. Makan makanan berlemak dan kurang berolahraga menjadi beberapa penyebab meningkatnya kadar kolesterol dalam tubuh. Untuk menghindarinya, mengkonsumsi minuman penurun kolesterol menjadi salah satu solusi.

Mengandung Plant Stanol Ester, minuman ini memberikan hasil uji klinis yang dapat menurunkan kolesterol 7-10% setelah mengkonsumsi secara rutin dalam 2-3 minggu. Diproduksi oleh Kalbe Farma, namanya pun telah dikenal luas oleh masyarakat. Didukung dengan 38 ribu lebih ulasan halaman internet dan 230 ribu lebih pengikut halaman facebook, membuat namanya semakin dikenal dekat oleh seluruh masyarakat Indonesia.

NURTIVE BENECOL sebagai minuman penurun kolestrol ini berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award pada 30 Juni yang diselenggarakan secara e-awarding oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id

IKLAN INFOBRAND.ID

Nutrive Benecol merupakan produk minuman kemasan botol yang mengandung kombinasi susu dan sari buah. Produk ini dipasarkan untuk menurunkan kolesterol. Minuman ini juga mengandung nutrisi plant stanol ester (PSE). PSE adalah zat atau nutrisi yang ditemukan di dalam biji-bijian seperti gandum, sayuran, buah, dan kacang-kacangan.

Plant stanol ester (PSE) bekerja menyerap dan memblokir kolesterol di dalam sistem pencernaan manusia. Kolesterol yang terserap oleh PSE akan dibuang keluar tubuh menjadi kotoran. Selain itu, Nutrive Benecol juga mengandung 11 vitamin dan 5 mineral yang memiliki manfaat baik untuk sistem kekebalan tubuh.

Dalam acara penghargaan yang dilaksanakan pada (30/06) oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id, NUTRIVE BENECOL menjadi peraih penghargaan Top Digital Popular Brand Award untuk kategori Minuman Penurun Kolesterol. Penghargaan tersebut diterima oleh Dessyana, selaku Brand Manager Nutrive Benecol dari PT Kalbe Nutritionals.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan syang diberikan TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id sehingga Benecol bisa menjadi pemenang sebagai brand popular di masyarakat.

“Terima kasih juga kepada nutrivers atau konsumen setia Benecol diseluruh Indonesia, berkat apresiasi yang kalian berikan kepada Benecol. Kami juga senantiasa memberikan produk yang berkualitas nutrisi minuman penurun kolesterol yang enak dan teruji” Ujar Dessy.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perusahaan juga memberikan edukasi untuk pentingnya menjaga kesehatan jantung dan kadar kolesterol, pemeriksaan tersebut tidak hanya bisa dilakukan secara offline namun kini semua bisa mengeceknya secara online dengan memanfaatkan media digital yang tersedia

Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat kepada Benecol sebagai perusahaan yang selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang mengidap kolesterol, serta dengan menghadirkan minuman akan nutrisi yang mencukupi sehingga baik itu jantung atau kolesterol bisa teratasi.

Lebih lanjut Tri Raharjo menjelaskan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...