Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pendatang Baru Skin Care Ini Siap Rebut Pasar Kosmetik

Posted by: 1432 viewer

Pendatang Baru Skin Care Ini Siap Rebut Pasar Kosmetik
Olivia Regina (Founder Ginza Beauty) bersama Gege Elisa (Brand Ambassador Ginza Beauty) diapit oleh para influencer dan selebgram dalam acara Peluncuran rangkaian Product Ginza Beauty di Jakarta

INFOBRAND.ID-Jakarta - PT. Aroma Prima Livindo kembali menghadirkan inovasi barunya dengan meluncurkan produk rangkaian skincare dengan brand GINZA.

PT Aroma Prima Livindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, seperti parfum, toiletries, personal care, dan juga Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT) yang sudah memproduksi sejumlah produk yang dikenal luas di Indonesia dan Internasional. Dengan produk - produknya seperti Morris, Morris Care, Xchange, Morabito, Cressus, Andersen dan Djeng Ayu yang semuanya diproduksi sendiri oleh PT Aroma Prima Livindo.

Semua kegiatan produksi di perusahaan kami sudah sesuai dengan persyaratan standard mutu dan keamanan, Manufacture PT. Aroma Prima Livido sudah mengantongi Sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari Badan Pengawas Obat dan Makan Republik Indonesia/BPOM RI. Founder Ginza, Olivia Regina menyampaikan bahwa, PT Aroma Prima Livindo sangat memahami bisnis kosmetika karena sudah berkecimpung lebih dari 20 tahun di industri ini. Tentunya selain bekal pengalaman yang dimiliki hal ini juga tidak terlepas dari perkembangan dan kemajuan suatu produk.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan berkembangnya teknologi dapat mendorong terciptanya produk-produk baru, yang membuat kita harus lebih selektif lagi dalam memilih produk. “Dalam menerapkan kehalalan produk, PT Aroma Prima Livindo juga sudah mengantongi Sertifikat Jaminan Halal (SJH) dari LPOM MUI. Artinya semua bahan, proses produksi, sumber daya manusia dan prosedur dalam rangka menjaga kesinambungan proses produksi halal sesuai dengan persyaratan. Kemudian yang terpenting adalah, semua produk yang beredar di pasaran pun sudah teregistrasi BPOM RI sebagai bukti komitmen dari PT Aroma Prima Livindo untuk senantiasa menjaga kualitas produk sehingga aman digunakan oleh konsumen.” Ujar Olivia Regina.

“Kali ini, kami memperkenalkan inovasi terbaru dari rangkaian produk Skin Care kami, yaitu GINZA. Ginza hadir dengan Inovasi terbaru, dirancang dan diformulasikan dengan bahan baku berkualitas tinggi, dikombinasi dengan teknologi formulasi terbaru, serta semua produk yang kami hadirkan sudah teruji secara dermatologically tested. GINZA sendiri diambil dari nama yang memiliki makna selalu ingin membantu seseorang menjadi lebih percaya diri dan berusaha untuk bermanfaat bagi banyak orang. Melalui makna yang indah tersebut GINZA hadir memberikan warna yang berbeda, dimana menjadi produk yang berkualitas, komplit, solutif, namun juga dapat memakZimalkan potensi diri.” Jelas Olivia Regina.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Olivia Regina bahwa GINZA Juga merupakan salah satu dari nama lokasi tempat perbelanjaan di Jepang, di mana memberikan nuansa yang modern, stylish dan tentunya membawa kebahagiaan bagi pengunjungnya. Dari makna nama GINZA ini lah, Olivia Regina ingin produk ini memiliki nilai kebahagiaan dan membuat takjub customer terhadap hasil dengan manfaat yang optimal dalam pemakaiannya dalam kesehariannya.

“Dengan tagline “MakZimalkan Dirimu” GINZA berharap untuk selalu memberikan kebahagiaan dan perasaan yang takjub terhadap hasil yang diraih para customernya. Caranya adalah dengan membuat mereka menjadi seseorang yang lebih maksimal dalam segala hal seperti percaya diri, lebih bersemangat dan menjadi pribadi yang positif.” Tegas Olivia Regina.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...