Rabu, 10 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Penjualan Naik 10,2% Victoria Care Indonesia Masuk Daftar “Emiten Terbaik 2022”

Posted by: 01-08-2022 04:09 WIB 161 viewer

Penjualan Naik 10,2% Victoria Care Indonesia Masuk Daftar “Emiten Terbaik 2022”
Victoria Care Indonesia.

INFOBRAND.ID - Performa positif yang dibukukan PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Hal tersebut dibuktikan salah satunya adalah dengan dinobatkannya VICI sebagai Emiten Terbaik di tahun 2022 oleh Majalah Investor untuk kategori Sektor Rokok, Farmasi & Keperluan Rumah Tangga. Penghargaan bertajuk “Emiten Terbaik 2022” ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki performa paling gemilang di sepanjang tahun lalu.

Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI), Billy Hartono Salim, menyambut baik penghargaan tersebut. Menurutnya penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas kinerja Perseroan yang sangat baik di tahun lalu.

“Ini menjadi modal kuat bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi di masa datang,” ujar Billy dalam keterangan media.

Ke depannya, ia menambahkan bahwa Perseroan akan terus berusaha untuk mempertahankan pertumbuhan yang agresif dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan melakukan berbagai inovasi dalam mengeluarkan produk baru yang melengkapi jajaran produknya di pasaran dan sesuai dengan permintaan pasar.

Dalam kondisi seperti ini, inovasi harus terus ada dan konsumen juga menginginkan sesuatu yang baru. Sehingga inovasi ini jadi hal penting yang selalu kami tekankan pada seluruh tim untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru dan sesuai dengan trend di pasar.

“Kami terus memacu tim untuk selalu menghadirkan inovasi baru yang dibutuhkan dan bermanfaat untuk masyarakat banyak,” imbuh Billy.

Penghargaan Emiten Terbaik 2022 sendiri didapat dengan melewati tahapan seleksi dan peringkat yang mengacu pada beberapa kriteria, di antaranya adalah (1) return saham selama satu tahun (1 April 2020 – 31 Mei 2021), (2) likuiditas saham dan (3) volatilitas saham untuk periode yang sama, (4) pertumbuhan penjualan tiga tahun, (5) net operating margin (NM), (6) return on equity (ROE), (7) asset turn over (ATO), dan (8) pertumbuhan laba operasi tiga tahun.

Lebih lanjut, penghargaan ini juga didapat tak hanya berdasarkan hasil pemeringkatan saja, tapi juga ditambah dengan hasil polling terhadap 200 responden (analis, manajer investasi, dana pensiun, asuransi, investor individu, dan pengamat pasar modal).

Seperti diketahui, di tahun lalu, PT Victoria Care Indonesia Tbk sukses membukukan pencapaian positif di tengah pandemi Covid-19 dengan mencatatkan pertumbuhan double digit dengan peningkatan penjualan sebesar 10,2% menjadi Rp1,15 triliun dari raihan periode yang sama di tahun 2020 sebesar Rp1,04 triliun.

Secara keseluruhan, di tengah berbagai dinamika, Perseroan juga berhasil meraih laba kotor sebesar Rp573,78 miliar atau naik 10,5%. Lebih lanjut, Perseroan juga mencatatkan peningkatan laba bersih sebesar 19,5% menjadi Rp177,2 miliar pada tahun 2021 dibandingkan periode sama tahun sebelumnya senilai Rp148,4 miliar.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI

Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI
INFOBRAND.ID - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) berhasil meraih penghargaan Best Retail Bank Indonesia dan Best Open Banking Initiative, serta...


Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer

Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer
INFOBRAND.ID - Hadir sejak tahun 2001, Oxone, dikenal sebagai brand beragam produk peralatan dapun kian dikenal masyarakat diranah digital. Eksistenti...


Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 

Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 
INFOBRAND.ID - PT Mowilex Indonesia (Mowilex) meraih penghargaan Perusahaan Terkelola Terbaik (Best Managed Companies) di Indonesia 2022 dari Deloitte...


Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022

Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022
Baru-baru ini RYU Tools  meraih penghargaan sebagai merek palin populer di kategori perkakas teknik atau hand tools di ajang Indonesia Digital Po...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index