Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penjualan O8 Perfect Home di Grand Wisata Bekasi Melonjak Drastis!

Posted by: 1727 viewer

Penjualan O8 Perfect Home di Grand Wisata Bekasi Melonjak Drastis!
O8 Perfect Home Grand Wisata

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan pembangunan perumahan tidak terlepas dari semakin meningkatnya jumlah penduduk. Wilayah Bekasi, Jawa Barat, saat ini menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk memiliki hunian. Hal tersebut dikarenakan mudahnya akses transportasi serta gencarnya pembangunan infrastruktur di kawasan Bekasi.

Guna memenuhi permintaan rumah tapak di wilayah ini, Grand Wisata Bekasi meluncurkan klaster O8 Perfect Home, sebuah hunian yang hadir dengan fitur smart digital home, smart full furnished furnitures, dan barang elektronik. Rumah dua lantai dan tiga kamar tidur ini mengalami lonjakan penjualan yang melebihi target saat launching.

Awalnya kota mandiri milik Sinar Mas Land itu berencana memperkenalkan klaster O8 Perfect Home tahap satu sebanyak 65 unit pada Juni 2021. Akan tetapi pengembang harus segera membuka penjualan klaster O8 Perfect Home tahap kedua sebanyak 60 unit sebelum jadwal peluncuran resminya pada 30 Juli 2021 lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan bahwa penjualan O8 Perfect Home menjadi refleksi dari kerja nyata perusahaan dalam mengembangkan township Grand Wisata.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen kepada Sinar Mas Land. Di masa pandemi ini, Sinar Mas Land punya rekam jejak dalam menyelesaikan dengan baik pembangunan rumah yang sudah habis terjual di Grand Wisata Bekasi seperti O2 Essential Home, O2+ Urban Home, Ruko Westfield, Grand Business Park, Garden Hous tahap 1 dan 2, serta Torena dan Torena+. Kinerja ini akan kami teruskan di kedua klaster O8 Perfect Home yang juga terjual habis,” kata Herry Hendarta.

Herry menambahkan pembangunan yang berkelanjutan di kawasan Grand Wisata Bekasi turut mendorong pembeli memilih O8 Perfect Home. Konsumen juga memiliki kepercayaan kepada Sinar Mas Land yang telah berkomitmen dalam membangun kota mandiri di timur Jakarta bertaraf internasional layaknya pengembangan BSD City di barat Jakarta.

Selain hunian, pembangunan sejumlah fasilitas juga terus berlangsung seperti Mal Living World yang saat ini dalam tahap persiapan lahan sebelum tiang pancang. Kehadiran pusat belanja modern tersebut merupakan upaya percepatan pembangunan kota mandiri Grand Wisata untuk melengkapi fasilitas pendidikan, kesehatan, gaya hidup, olahraga, dan rekreasi keluarga yang kini sudah dinikmati penghuni.

O8 Perfect Home mengusung konsep “Perfect Family Home” sebagai rumah ideal bagi keluarga yang mendambakan hunian di kawasan asri, aman, dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Desain rumah memungkinkan para penghuni melakukan work from home di area kerja, anak-anak belajar daring di ruang belajar, serta tak ketinggalan ruang keluarga dan ruang makan yang lega terintegrasi dengan open kitchen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tiga kamar tidur yang luas dengan walk-in closet/wardrobe di master bedroom serta sky garden sebagai tempat bercengkerama keluarga merupakan inovasi Sinar Mas Land dalam masa pandemi saat ini. Konsumen pun memperoleh cara bayar yang sangat menarik dan cicilan Rp6 juta per bulan sehingga menjadikan rumah di O8 Perfect Home paling diminati saat ini di kawasan timur Jakarta.

Klaster O8 Perfect Home tahap satu dijual mulai dari Rp1,2 miliar, sedangkan untuk tahap dua harga per unitnya dijual mulai dari Rp1,23 miliar – Rp. 1,3 miliar.

 

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...