Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PENNYU INDONESIA Catat Pertumbuhan Signifikan di Tahun 2024, Fokus pada Inovasi Produk dan Layanan

Posted by: 504 viewer

PENNYU INDONESIA Catat Pertumbuhan Signifikan di Tahun 2024, Fokus pada Inovasi Produk dan Layanan
Pennyu Satu & Blake

INFOBRAND.ID – Sepanjang tahun 2024, PENNYU INDONESIA mencatat perkembangan bisnis yang signifikan baik di ranah online maupun offline. Berbagai langkah inovatif dan strategis telah dilakukan perusahaan untuk memperkuat posisinya sebagai penyedia produk berkualitas di pasar Indonesia. Fokus utama PENNYU INDONESIA tahun ini meliputi peningkatan produk, layanan, serta kerja sama dengan berbagai pihak seperti pengembang, pemerintah, BUMN, dan perusahaan swasta lainnya.

Hanindya Nurinasari, Marketing Development Assistant PENNYU INDONESIA, menjelaskan bahwa pendorong utama pertumbuhan bisnis mereka berasal dari feedback pelanggan. “Melalui feedback dari customer, kami mengetahui apakah produk kami cukup solutif atau tidak. Improvement produk dilakukan berdasarkan masukan pelanggan dan riset kompetitor. Selain itu, kami juga melakukan peningkatan layanan, termasuk layanan before and after sales,” ujar Hanindya.

Di tahun ini, PENNYU berhasil memperluas jaringan distribusi yang kini telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Hal ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk PENNYU dengan lebih cepat dan efisien. Tangki air Pennyu Blake menjadi salah satu produk unggulan dengan angka penjualan tertinggi sepanjang 2024. Secara keseluruhan, PENNYU INDONESIA mengalami kenaikan penjualan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya, diikuti oleh peningkatan jumlah mitra dan partner perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai bagian dari komitmennya untuk memenuhi kebutuhan pasar, PENNYU meluncurkan beberapa produk baru di tahun ini, termasuk kran air dan filter air. Produk inovatif seperti Tap Water Filter membantu konsumen mendapatkan akses air bersih dengan mudah melalui pemasangan yang praktis. Seluruh produk PENNYU juga dilengkapi dengan layanan garansi yang diberi nama GARANSI DIJAMIN PABRIK.

Hanindya menambahkan, “Setelah membeli produk, pelanggan hanya perlu mendaftarkan garansi melalui customer care kami. Jika ada kerusakan, proses penyelesaian akan dibantu dengan mudah melalui WhatsApp, tanpa perlu menyertakan nota pembelian. Ini menjadi salah satu langkah kami untuk memberikan layanan after sales yang inovatif dan terpercaya sesuai dengan tagline kami, ‘Pasti Beres’.”

PENNYU INDONESIA juga meningkatkan strategi pemasaran dan penjualannya melalui platform digital. Penjualan produk dapat dilakukan melalui situs resmi Pennyu.co.id, serta berbagai marketplace seperti Shopee melalui PENNYU Official Shop dan Tokopedia PENNYU INDONESIA. Selain itu, akun media sosial resmi PENNYU seperti Instagram dan TikTok dengan username @pennyu_id aktif memberikan edukasi sekaligus hiburan kepada konsumen.

“Harapan kami dengan semakin aktif di dunia digital, brand awareness PENNYU akan semakin meningkat dan berdampak positif pada penjualan,” tutur Hanindya.

Upaya PENNYU INDONESIA dalam menjaga kualitas produk dan layanannya membuahkan hasil dengan diraihnya Brand Choice Award 2024 pada kategori kran air pada Juni 2024. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian terhadap kesadaran merek digital, pilihan konsumen digital, serta ulasan dan penilaian di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menghadapi tahun 2025, PENNYU INDONESIA telah menyiapkan berbagai strategi baru. Perusahaan akan terus berfokus pada feedback konsumen untuk melakukan inovasi produk dan layanan. “Misi kami adalah memberikan pengalaman terbaik dari segi kualitas produk dan layanan kepada pelanggan, serta melakukan aktivasi secara masif melalui platform digital,” tutup Hanindya.

Dengan berbagai pencapaian di tahun 2024 dan strategi inovatif untuk 2025, PENNYU INDONESIA optimistis dapat terus berkembang dan menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...