Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penuhi Kebutuhan Pembiayaan Konsumen, BAF Cetak Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1508 viewer

Penuhi Kebutuhan Pembiayaan Konsumen, BAF Cetak Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Penghargaan untuk Bussan Auto Finance (BAF)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kebutuhan pembiayaan tidak melulu untuk urusan konsumtif, usaha produktif seperti pembelian peralatan pertanian dan kendaraan operasional juga menjadi kebutuhan yang dapat dipenuhi. Memahami kebutuhan tersebut, perusahaan pembiayaan yang mengawali bisnis di tahun 1995 ini menghadirkan pembiayaan mesin pertanian untuk memenuhi pembelian mesin pertanian seperti mesin tanam padi, mesin panen, dan traktor. Dan pembiayaan fleet yang memenuhi pembiayaan kendaraan operasional.

Berkat produknya yang spesifik tersebut, namanya semakin dikenal di kalangan masyarakat. Popularitasnya di ranah digital dibuktikan dengan ulasan di halaman internet yang mencapai 89 ribu lebih ulasan. Dan sosial medianya didukung pula oleh 78 ribu lebih followers instagram, membuat namanya semakin dikenal sebagai produk pembiayaan populer.

BAF sebagai brand jawaban atas kebutuhan pembiayaan ini berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Pembiayaan Fleet dan Pembiayaan Mesin Pertanian yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada Jum’at (27/8) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ceremony yang berlangsung secara online ini dihadiri oleh Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief InfoBrand.Id, Ia memberikan ucapan selamat kepada Bussan Auto Finance (BAF) sebagai pemenang di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

“Semoga penghargaan ini semakin memotivasi perusahaan untuk meningkatkan aktivitas digitalnya.” ujar Panji.

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Selain itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...