Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pepsodent Lakukan Aksi Donasi 50.000 CPC Mouthwash pada Tiga Layanan di Masa Pandemi

Posted by: 1407 viewer

Pepsodent Lakukan Aksi Donasi 50.000 CPC Mouthwash pada Tiga Layanan di Masa Pandemi
Donasikan 50.000 Mounthwash, Pepsodent Bantu 3 Layanan di Masa Pandemi Seperti Saat Ini

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beberapa waktu lalu, Pepsodent dari PT Unilever Indonesia, Tbk. telah menyalurkan donasi sebanyak 50.000 unit Pepsodent Active Defense Mouthwash kepada sejumlah fasilitas layanan kesehatan, organisasi kemasyarakatan, dan lingkungan akademik.

Aksi ini dipicu menjadi kelanjutan peluncuran Pepsodent Active Defense Mouthwash dengan teknologi Cetylpyridinium Chloride (CPC) pada akhir Desember, dan merupakan satu lagi perwujudan komitmen Pepsodent untuk berbagi peran membantu masyarakat merawat kesehatan gigi dan mulut.

Head of Marketing Oral Care PT Unilever Indonesia, Tbk, Fiona Anjani Foebe menjelaskan mengenai aksi ini “kami selalu berupaya untuk terus menjadi perusahaan yang berlandaskan pada tujuan mulia (purpose-led) serta terus relevan dan siap menghadapi masa depan (future-fit).”

IKLAN INFOBRAND.ID

“Salah satu perwujudan upaya tersebut adalah melalui inovasi Pepsodent Active Defense Mouthwash untuk kuatkan daya tahan gigi dan mulut, yang kemudian sebagian kami salurkan ke fasilitas layanan masyarakat dan lingkungan akademik. Kami percaya inovasi ini tidak hanya relevan dengan kebutuhan konsumen saat ini, tetapi juga mampu membawa manfaat positif bagi masyarakat.” Lanjutnya.

Donasi 50.000 unit Pepsodent Active Defense Mouthwash ini akan disalurkan ke sejumlah wilayah di Jabodetabek, antara lain 9 titik Rumah Sakit melalui Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI), ke 13 titik fasilitas pelayanan kesehatan, termasuk RSDC Wisma Atlet Kemayoran dan Pademangan – sesuai arahan Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB), dan juga sejumlah Fakultas Kedokteran Gigi.

Selanjutnya, perusahaan pasta gigi ini juga turut menyalurkan donasi melalui komunitas Gerakan Pakai Masker (GPM) sebagai bentuk gotong-royong dalam mengedukasi dan menjangkau masyarakat secara lebih luas.

“Melalu donasi ini sejalan dengan tujuan mulia Pepsodent untuk melindungi senyum sehat keluarga Indonesia, karena setiap senyuman begitu berarti,” tambah Fiona.

dr. Jack Pradono Handojo, MBA., MHA selaku Direktur Utama Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih yang terpilih sebagai penerima donasi dari Pepsodent mengatakan, “Donasi mouthwash dengan teknologi CPC ini membantu kami melindungi kesehatan gigi dan mulut para tenaga medis sehingga mereka dapat bertugas dan memberikan pelayanan secara optimal di waktu yang krusial seperti ini.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, perusahaan juga mendonasikan Pepsodent Active Defense Mouthwash ke lingkungan akademik. Drg. Umi Ghoni, Sp. Perio, Kepala Tata Usaha Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) berkata, “Kami memiliki tanggung jawab yang besar untuk melindungi para mahasiswa/i kami selama mereka melakukan pelayanan perawatan gigi, salah satunya dengan menganjurkan pasien melakukan protap dari petunjuk teknis pada masa adaptasi kebiasaan baru oleh Kemenkes RI yaitu berkumur menggunakan mouthwash sebelum tindakan dilakukan.

Fiona berharap Sebagai brand Unilever yang telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu, Pepsodent ingin kembali mengajak masyarakat untuk melindungi kesehatan keluarga, terutama kesehatan gigi dan mulut yang merupakan faktor penting dalam masa pandemi saat ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...