Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peran Public Relations Tekiro yang Sukses Membangun Citra Positif Perusahaan

Posted by: 3667 viewer

Peran Public Relations Tekiro yang Sukses Membangun Citra Positif Perusahaan
Dody Sanjaya, Public Relations Tekiro (Foto: dok istimewa)

PT Altama Surya Anugerah melalui brandnya yaitu Tekiro membuktikan diri sebagai perusahaan yang dekat dengan masyarakat. Hal itu tak terlepas dari peran Public Relations (PR) perusahaan yang sukses menerapkan strategi komunikasi tepat sasaran.

Dalam menjalankan strategi komunikasi untuk membangun suatu citra terhadap perusahaan, Tekiro memang selalu mengedepankan suatu informasi yang sifatnya mengedukasi dengan cara membuat konten positif dan memiliki value kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, Divisi Public Relations Tekiro pun dituntut memahami apa yang diinginkan masyarakat dan bekerja secara professional. Selain itu, PR Tekiro setia melayani dan menjawab pertanyaan yang diajukan followers dengan cepat dan tepat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dody Sanjaya selaku Public Relations PT Altama Surya Anugerah mengibaratkan “PR sebagai perpanjangan tangan dari suatu perusahaan dimana PR sangat berperan penting sebagai penyampai pesan dan pembangun merek perusahaan tersebut. PR harus bisa membangun citra baik perusahaan agar penilaian masyarakat terhadap perusahaan tersebut positif,” ujarnya.

Terkait pesan yang disampaikan melalui platform digital, Dody menjelaskan bahwa Divisi Public Relations Tekiro memang harus memahami terlebih dahulu bagaimana cara penyampaian pesan yang baik dan layak untuk dikonsumsi publik. Untuk itu, pihaknya memang fokus menyajikan konten menarik dan mengedukasi melalui platform digital yang dimilikinya.

“PR awalnya harus paham betul dan mengerti tentang platform digital yang dimiliki seperti Facebook, Instagram, Youtube dll. Selanjutnya PR harus bisa membangun pesan dan komunikasi yang efektif dengan followersnya untuk menjadikan followers yang loyal. Konten-konten penyampai pesan dibuat dengan memperhatikan keinginan dan kebutuhan para pembaca/followers,” tambahnya.

Di sisi lain, Tekiro memang aktif melakukan beragam kegiatan dan kampanye di sosial media dalam membangun engagement dengan masyarakat. Hal itu membuat brand Tekiro melekat di hati masyarakat. Saat ini Tekiro memiliki 11.433 follower untuk sosial media Facebook dan 11.311 followers di instagram.

“Kami melakukan penyampaian konten/pesan yang sesuai dengan audiens, membangun konten yang memiliki manfaat bagi pengguna, menggandeng influencer yang tepat dan lebih aktif berinteraksi kepada followers untuk memberikan informasi yang dibutuhkan,” ujarnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...