Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Posted by: 1646 viewer

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
Halte TransJakarta/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia, City Vision, untuk mempercantik halte dengan desain seniman ternama di dunia.

"Kami menyambut baik inovasi terbaru ini yang pastinya membuat pengguna TransJakarta akan semakin nyaman dan menarik masyarakat lainnya untuk menggunakan TransJakarta," kata Direktur Pelayanan dan Bisnis TransJakarta Fadly Hasan di Jakarta, kemarin.

Menurut Fadly lagi, alasan iklan dipasang di halte koridor (bus rapid transit/BRT) lantaran terletak dekat dengan perkantoran, mal, apartemen dan hotel. Hal itu bertujuan agar halte BRT berperan sebagai pusat transportasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang menggunakan TransJakarta untuk bepergian.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Halte BRT di sepanjang Jalan Thamrin-Sudirman menjadi pusat transit yang tepat bagi para merek untuk meningkatkan visibilitas dan kesadaran merek atau produk," ujarnya.

Apalagi, inovasi TransJakarta dalam beriklan di halte (bus shelter fillers) telah ramai menjadi perbincangan di sosial media karena masyarakat sangat antusias dengan suasana baru interior halte BRT.

“Harapannya, antusias ini terus berlangsung dan membuat semakin banyak masyarakat yang menikmati keseruan bepergian menggunakan TransJakarta,” jelasnya.

Sementara itu, Pendiri (Co-Founder) dan Direktur Utama (Co-CEO) City Vision, Meyrick Sumantri menambahkan, pihaknya telah menghadirkan iklan dengan desain ternama di 10 halte BRT yang terletak di seluruh kota Jakarta.

"10 halte BRT tersebut mencakup Halte Bundaran HI, Tosari, Dukuh Atas, Karet Sudirman, Polda Metro, GBK, Monas, CSW Asean, Harmoni dan Ragunan," paparnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan hadirnya produk ini, pihaknya juga mendorong semakin banyak masyarakat yang menggunakan transportasi umum untuk sehari-hari.

Dengan hadirnya City Vision Bus Shelter Advertising, City Vision mengubah interior Halte BRT menjadi pengalaman imersif dengan menggunakan desain dari seniman ternama dunia seperti Van Gogh, Claude Monet, Gustav Klimt dan Katsushika Hokusai.

Inovasi ini telah hadir di tiga halte BRT, yaitu Halte Tosari dengan desain "Starry Night" dan Halte Dukuh Atas dengan desain "Water Lilies&Poppy Field". Lalu Halte GBK dengan desain "Portrait of Adele Bloch-Bauer" dan sisi baliknya dengan desain "Mount Fuji".

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...