Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peringati Hari Kopi Internasional, Kapal Api Berikan Secangkir Kopi Hitam ke Pelanggan

Posted by: 7170 viewer

Peringati Hari Kopi Internasional, Kapal Api Berikan Secangkir Kopi Hitam ke Pelanggan
Kapal Api peringati Hari Kopi Internasional

INFOBRAND.ID - Hari ini, tepat tanggal 1 Oktober 2018 ternyata bukan hanya diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila saja, tapi juga diperingati sebagai Hari Kopi Internasional atau lebih dikenal dengan International Coffee Day yang berlangsung di banyak negara, termasuk Indonesia.

Kapal Api sendiri turut memperingati Hari Kopi Internasional ini dengan memberikan secangkir kopi hitam kepada semua pelanggannya yang datang ke outlet Kapal Api. Hal ini disampaikan oleh OOH Manager PT. Santos Jaya Abadi, Musa Hartanto saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Senin (1/10/2018).

“Setiap tanggal 1 Oktober itu diperingati sebagai International Coffee Day. Kita sebagai pemain di industri kopi ikut dalam suasana tersebut, mengingat kita untuk Kapal Api saat ini adalah urutan nomor tiga terbesar di dunia untuk produksi kopinya sehingga kita ikut membagikan secangkir kopi hitam kepada setiap orang yang sudah datang di outlet kita,” terangnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk lebih meriahkan suasana di Hari Kopi Internasional ini, para pelanggan yang ingin menikmati secangkir kopi hitam Kapal Api juga harus meng-upload fotonya dengan hastag yang ada hubungannya dengan acara tersebut.

“Harapan kita potensi kopi ini bisa terus membangun ekosistem bisnis yang jauh lebih baik lagi, karena ini terkait dengan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di dunia, terutama di Indonesia,”  katanya.

Menurut dia, saat ini banyak petani kopi yang secara ekonominya belum terangkat. Dia pun berharap dengan ikut memeriahkan Hari Kopi Internasional ini bisa memberikan efek sehingga potensi kopi bisa terus meningkat dan berimbas kepada mata pencaharian petani kopi dan juga berimbas kepada produksi kopi yang jauh lebih baik.

“Sehingga bisa meningkatkan taraf hidup mereka dan juga bisa meningkatkan potensi penjualan dalam artian peningkatan secara nilai jual,” tutupnya.

Kedai Kopi Kapal Api masih membuka peluang bisnis bagi calon mitra yang ingin bergabung. Ada dua konsep yang ditawarkan, yaitu konsep booth di angka Rp10 juta dan konsep Coffee Corner Rp75 juta untuk dimensi 3x3.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ketika bicara soal BEP, untuk konsep booth selama 6 sampai 12 bulan. Tapi tergantung dengan potensi lokasinya juga. Sementara untuk konsep Coffee Corner sendiri minimal 1 sampai 2 tahun sudah BEP.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...