Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Perkuat Pasar, FLIFE Luncurkan 4 Kategori Produk Baru

Posted by: 1005 viewer

Perkuat Pasar, FLIFE Luncurkan 4 Kategori Produk Baru
FLIFE Luncurkan 4 Kategori Produk Baru

INFOBRAND.ID-Pasar peralatan dapur di Indonesia memang sangat menggoda. Pemain-pemain baru, baik lokal maupun luar negeri,  terus bermunculan. FLIFE adalah salah satunya.

Meski baru satu tahun di Indonesia, brand peralatan dapur modis yang telah terdaftar di Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan negara-negara Asia Pasifik lainnya ini mampu bersaing dengan mengandalkan keunggulan produk.

Mendapat respon positif dari pasar, FLIFE terus berupaya memperkuat kehadirannya di pasar peralatan dapur Indonesia dengan meluncurkan 4 kategori produk baru yakni rice cooker, oven, electric pressure cooker, dan air fryer.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mengadopsi desain penutup atas layar sentuh LED, Skyfall Digital Rice Cooker memiliki 9 menu multifungsi pada bagian penutup atasnya dan dilengkapi panci dengan pemanasan sirkulasi tiga dimensi 360° sehingga mensimulasikan proses pemanasan memasak lebih merata, menciptakan rasa nasi lebih lembut dan pulen seperti memasak pada kompor tungku api besar.

Sedangkan Lightwave Oven mengadopsi desain gramofon antik dan tampilan layar LED yang dapat mengoperasikan fungsi menu 12-in-1. Teknologi mutakhir dari pemanasan lightwave dan teknologi sirkulasi udara panas 3D ini dapat mencapai pemanasan cepat hanya dalam 0,2 detik dan menggandakan efisiensi dalam pemanggangan. Lightwave Oven terbuat dari bahan isolasi termal fiberglass tiga lapis dan kaca LOW-E yang dapat secara efektif memblokir aliran udara panas, tetapi juga bisa menjaga tetap hangat dan mencegah terjadinya melepuh.

Multifuction Pressure Rice Cooker memiliki 10 fungsi memasak utama dan inovasi teknologi pengatur 7 level tekanan yang memudahkan penggunanya menjadi chef hanya dalam hitungan detik. Tombol pelepas tekanan dan desain dasar pembuangan panas yang efisien tersebut membuat produk ini sangat aman dan andal digunakan.

Sementara Super Low Watt  Air Fryer memiliki teknologi daya yang sangat rendah yaitu 700W dan teknologi pemanggangan sirkulasi udara aliran panas 4D sehingga aktifitas memanggang lebih efisien namun tetap hemat energi dan listrik.

Catrin, Brand Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia mengatakan, brand positioning FLIFE adalah brand peralatan rumah tangga yang berkualitas dengan desain yang modis. Semua produk yang ditawarkan dirancang oleh desainer top asal Jepang Kairi Eguchi yang sering mendapat penghargaan di bidang desain dan sudah banyak membantu brand-brand terkenal di dunia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dari segi produk, lanjut Catrin, FLIFE menawarkan produk yang fun, fashionable, fantastis, dan fun teknologi. “Produk yang kita tawarkan selalu memudahkan penggunanya (fun), desain selalu modis dan elegan (fashionable). Selain garansi yang lama kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dibanding harga (fantastis) dan pastinya hanya dengan satu kali pencet sudah bisa masak-memasak (fun teknologi),” jelas Catrin.

Untuk mengenalkan produk terbarunya tersebut, Catrin mengatakan bahwa FLIFE akan mengedepankan experiental marketing, yakni dengan mengadakan demo produk, roadshow dan pameran. Dengan begitu, FLIFE bisa memberikan edukasi langsung kepada masyarakat tentang cara memasak menggunakan produk-produk FLIFE. Di media social, FLIFE juga akan mengadakan berbagai aktivitas seperti kontes memasak dan foto.

Tidak hanya itu, FLIFE juga telah bekerja sama dengan banyak artis ternama seperti Agatha Chelsea, Jessica Mila, Waynne Master Chef Indonesia dan banyak Key Opinion Leader (KOL) lainnya untuk ikut serta mempromosikan brand dan produk FLIFE. Sehingga, konsumen dapat dengan cepat memahami kinerja sempurna dari produk-produk FLIFE.

Atas segala upaya yang telah dilakukan, Catrin berharap FLIFE bisa memberikan pengalaman baru bagi konsumen Indonesia dalam hal masak-memasak dan bisa menjadi pilihan No.1 keluarga Indonesia.

Peluncuran produk baru FLIFE ini mendapat dukungan penuh Lazada sebagai satu-satunya official online launching partner. FLIFE dan Lazada akan meluncurkan campaign super promo “beli satu gratis empat”. Hanya dengan membeli peralatan listrik dapur tertentu, pelanggan akan mendapatkan set mangkuk kaca 6 pcs, spatula kue, rolling pin, set spatula 3 pcs, set perlengkapan dekorasi kue, loyang kaca yang tebal, dan hadiah menarik lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

FLIFE menawarkan garansi 180 hari ganti baru, dan 2 tahun garansi service. Saat ini FLIFE memiliki kantor cabang di 11 kota, 11 pusat service center dan telah bekerja sama dengan lebih dari 200 authorized service center.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...