Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Perluas Herd Immunity di Indonesia, Generali Hadirkan Vaksinasi di Jakarta

Posted by: 1342 viewer

Perluas Herd Immunity di Indonesia, Generali Hadirkan Vaksinasi di Jakarta
Sentra Vaksinasi dari Generali Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Turut mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi COVID-19, Generali mendirikan Sentra Vaksinasi di Gedung Generali Tower, Jakarta. Setelah sukses menyelenggarakan batch pertama dan batch kedua sejak April 2021 lalu, kali ini  Generali siap memfasilitasi vaksinasi dosis ke 2 dari batch ketiga.

Kegiatan vaksinasi ini diikuti lebih dari 1000 orang yang merupakan masyarakat rentan, seperti lansia, pelayan publik, pengemudi angkutan umum dan masyarakat umum

Saat acara berlangsung, Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing & Customer Officer mewakili tim manajemen Generali Indonesia turut hadir dan mengungkapkan, “Kami senang, banyak masyarakat yang antusias ingin divaksin, khususnya orang-orang yang masih bekerja untuk memberikan pelayanan publik. Pada penyelenggaraan vaksinasi dosis pertama pun, semua berjalan lancar dan tidak ada keluhan yang berarti dari masyarakat setelah divaksin. Terima kasih kepada Kementrian Kesehatan RI, para tenaga kesehatan, dan semua pihak yang sudah mendukung Sentra Vaksinasi Generali. Semoga pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua ini juga berjalan lancar.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Pandemi COVID-19 juga mendorong Generali untuk terus memperkuat automatisasi dan digitalisasi untuk layanan terbaik bagi nasabah. Memaksimalkan aplikasi nasabah Gen iClick yang dilengkapi dengan fitur telemedicine dan online pharmacy, Dokter Leo, menjadi langkah Generali untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi polis dan memfasilitasi mereka agar tetap sehat melalui konsultasi medis dengan dokter hingga tebus resep secara online.

“Di manapun Generali beroperasi, kami akan selalu tumbuh bersama masyarakat dan komunitas. Untuk nasabah yang terkonfirmasi positif COVID-19, kami memberikan perlindungan finansial dengan membayarkan klaim. Berbagai inovasi juga hadir berkesinambungan agar nasabah bisa selalu bugar. Bagi masyarakat yang sehat, kami memfasilitasi vaksinasi agar kekebalan tubuh terbentuk dan perlindungan Generali pun sudah sangat mudah dimiliki. Inilah langkah-langkah kami yang berjalan beriringan untuk kita sama-sama melalui pandemi ini,” tutup Vivin.

Hingga 30 Juni 2021, tercatat Generali sudah mendampingi lebih dari 2,700 keluarga Indonesia melalui pembayaran klaim COVID-19 sebesar lebih dari Rp134,6 Miliar, baik yang meninggal dunia maupun dirawat di rumah sakit. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen Generali Indonesia mendampingi nasabah menghadapi masa sulit seperti sekarang ini.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan

Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank Jatim menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupa satu unit mobil kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan untu...


Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik

Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik
INFOBRAND.ID - Sampah jika tidak dikelola dengan baik akan mencemari lingkungan. Terutama sampah platik, yang tidak dapat terurai secara alami, akan m...


Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel

Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meresmikan pembangunan...


BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak

BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BSI Maslahat menyalurkan bantuan kepada penyintas banjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, senilai Rp100...