Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PermataMobile X Perbarui Inovasi Dengan Digital Token dan Mobile Pin

Posted by: 2509 viewer

PermataMobile X, layanan mobile banking milik PT Bank Permata Tbk (PermataBank), memperbarui teknologi menggunakan inovasi Digital Token + Mobile Pin. Dengan penggunaan Mobile PIN untuk verifikasi transaksi finansial menjadi lebih praktis nasabah tidak perlu lagi nunggu SMS Token yang kadang tidak diterima atau terlambat sampai ke nomor telepon yang terdaftar.

PermataMobile X Perbarui Inovasi Dengan Digital Token dan Mobile Pin
PermataMobile X, layanan mobile banking milik PT Bank Permata Tbk (PermataBank

Jakarta, INFOBRAND.ID - PermataMobile X, layanan mobile banking milik PT Bank Permata Tbk (PermataBank), memperbarui teknologi menggunakan inovasi Digital Token + Mobile Pin. Dengan penggunaan Mobile PIN untuk verifikasi transaksi finansial menjadi lebih praktis nasabah tidak perlu lagi nunggu SMS Token yang kadang tidak diterima atau terlambat sampai ke nomor telepon yang terdaftar.

Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank, mengungkapkan bahwa inovasi Digital Token + Mobile Pin dihadirkan untuk meningkatkan keamanan nasabah karena semakin masifnya penggunaan layanan mobile banking. Keamanan beraktivitas melalui teknologi digital dan mobile banking adalah kebutuhan hakiki nasabah saat ini.

Untuk menjawab kebutuhan nasabah dari sisi risiko dan manfaat di tengah peningkatan transaksi mobile banking, PermataBank meluncurkan fitur Digital Token + Mobile Pin dalam PermataMobile X.

IKLAN INFOBRAND.ID

Abdy menjelaskan bahwa nasabah harusnya tidak direpotkan lagi dengan begitu banyak PIN, membawa token fisik kemana-mana, serta berkali-kali menerima SMS OTP atau proses otentikasi yang berulang-ulang. Inovasi Digital Token + Mobile Pin ini memberikan sebuah pengalaman perbankan yang aman, nyaman dan cepat hanya dalam satu genggaman melalui PermataMobile X.

“Digital Token + Mobile Pin merupakan bagian dari komitmen PermataBank untuk terus memberikan solusi keamanan otorisasi dan otentikasi yang holistic bagi nasabah dalam bertransaksi digital,” jelas Abdy.

Nasabah PermataBank yang telah mengunduh aplikasi PermataMobile X di smartphone dengan nomor telepon yang telah diregistrasi, dapat mengaktifkan Digital Token + Mobile Pin langsung dari aplikasi PermataMobile X.

Dengan demikian setiap transaksi perbankan seperti pembayaran dengan QR Pay, transfer, isi ulang, bayar tagihan, pembelian produk keuangan dan investasi, serta transaksi lainnya dapat dilakukan dengan lebih cepat dan nyaman tanpa perlu pindah aplikasi atau menunggu SMS OTP dan lebih aman.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...