Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta

Posted by: 1314 viewer

Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta
Grand opening Mooimom Store di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa)

INFOBRAND.ID-Mooimom, merek internasional untuk produk kebutuhan ibu bersalin dan menyusui, serta kebutuhan anak dan balita yang bernaung di bawah TNP Group, membuka gerai baru di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mal (PIM) 2, Jakarta Selatan, dalam mengakomodir tingginya minat konsumen.

CEO dan Co-founder TNP Group James Chou mengatakan, Mooimom ingin menyapa lebih banyak pelanggan dengan toko yang lebih luas.

"Toko yang baru ini hadir dengan interior yang menyejukkan mata, dengan harapan agar para ibu dapat merasa lebih nyaman ketika berbelanja kebutuhan mereka dan buah hati," kata James Chou.

IKLAN INFOBRAND.ID

James Chou menjelaskan, pembukaan gerai baru ini menjadikan Mooimom telah hadir di lima lokasi di Jakarta, yakni di Mal Kelapa Gading, Mal Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, Mal Pacific Place, dan Mal Pondok Indah.

"Selain itu, Mooimom juga telah bermitra dengan banyak toko bayi dan department store di Indonesia, dan tersedia diberbagai e-commerce populer," jelasnya.

Founder dan Brand Director TNP Group Carolyn Lee menambahkan, Mooimom telah merilis berbagai produk untuk menemani setiap tahapan kehidupan ibu yang diwarnai dengan tantangan, sejak mereka mengandung hingga tahapan-tahapan kehidupan ibu berikutnya bersama sang buah hati.

"Mooimom selalu mengedepankan kebutuhan ibu. Kami mengembangkan produk dengan inovasi dan teknologi, untuk menjadi support system bagi para ibu dalam menjalani setiap tahapan kehidupan yang tidak selalu mudah,” ucap Carolyne Lee.

Bersamaan dengan grand opening toko baru di Mal Pondok Indah, Mooimom kembali memperkenalkan inovasi produk unggulannya, yakni pakaian bayi Nero Bianco yang terbuat dari bahan ramah lingkungan, dan terbaik untuk bayi dan balita.

IKLAN INFOBRAND.ID

Carolyne Lee menjelaskan, pakaian bayi Nero Bianco dikembangkan Mooimom dengan teknologi terbarukan berbahan Tencel yang terbuat dari serat kayu. Bahan ini dua kali lebih lembut dari katun dan mampu menyerap keringat lebih baik ketimbang material pakaian pada umumnya. Pakaian bayi Nero Bianco cocok bagi bayi dan balita berkulit sensitif.

Material Tencel Modal mampu menyesuaikan dengan panas temperatur tubuh penggunanya. Material ini mampu memberikan efek menyejukkan, sehingga bayi dan balita tidak akan merasa gerah. Sebaliknya, ketika temperatur udara sedang dingin, material ini akan menyesuaikan dan menghangatkan penggunanya.

"Selain itu, ketika balita sedang aktif berkegiatan dan berkeringat, material Tencel Modal juga dapat menyerap keringat.

dengan baik sekaligus menghambat pertumbuhan bakteri pada kain. Keunggulan lainnya, material ini lebih awet dan antiluntur," kata Carolyne.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...