Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Permintaan Produk Fashion Meningkat, Kredivo Tawarkan Cicilan Hingga 12 Bulan

Posted by: 2120 viewer

Permintaan Produk Fashion Meningkat, Kredivo Tawarkan Cicilan Hingga 12 Bulan
Kerjasama Kredivo dan ZALORA menawarkan pembelian fashion secara kredit.

JAKARTA - Kredivo dikenal sebagai platform pembiayaan berbasis digital terkemuka bermitra dengan ZALORA sebagai marketplace yang dieknal dengan produk fashion, beauty dan gaya hidup. Kemitraan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan di masa pandemi seperti saat ini, serta memperluas akses kredit bagi masyarakat.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, ZALORA adalah salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle dengan perkembangan terpesat di Asia. Salah satu manfaat dari kemitraan ini yaitu memungkinkan pengguna untuk dapat menerima pesanan produk fashion terlebih dahulu sebelum membayar, untuk memastikan kepuasan konsumen sehingga memberikan rasa aman. 

Menurut “2020 Indonesian E-commerce Consumer Behavior Report” yang dikeluarkan oleh Kredivo dan Katadata Insight Center, di antara semua produk yang ada di e-commerce, fashion merupakan produk yang paling banyak dibeli sekitar 30% dari jumlah transaksi di e-commerce. Salah satu alasan tingginya penjualan fashion disebutkan dalam laporan McKinsey & Company yang berjudul “The State of Fashion 2019” yaitu bahwa masyarakat menginginkan produk yang bervariasi dan up to date, namun dengan harga yang terjangkau.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Oleh karena itu, kerja sama ini dianggap strategis bagi kedua belah pihak. ZALORA memiliki ribuan fashion brand yang bervariasi dan mengikuti tren, sedangkan Kredivo membantu masyarakat untuk mendapatkannya dengan cara yang lebih nyaman dan terjangkau dengan paylater bunga 0 persen,” ujar Lily, dalam siaran media yang diterima infobrand.id, Selasa (2/1/2021).

Sementara, Marketing Director ZALORA Indonesia, Bimo Darmoyo mengatakan, selama lebih dari 8 tahun hadir di Indonesia, ZALORA selalu berusaha memenuhi kebutuhan fashion, yang kini mencakup beauty dan lifestyle, dengan layanan gratis 30 hari pengembalian serta cashback tanpa batas untuk keluarga Indonesia. Kerja sama dengan Kredivo merupakan salah satu cara untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, yaitu menyediakan alternatif pembayaran secara berkala yang praktis dan terjangkau.

“Kami harap kerja sama ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk fashion, beauty, dan lifestyle yang berkualitas dan original hanya di ZALORA,” ujar Bimo.

Saat ini, Kredivo sudah dapat digunakan di aplikasi ZALORA sebagai metode pembayaran. Masyarakat dapat memilih produk yang diinginkan dan checkout menggunakan Kredivo, lalu memilih tenor pembayaran yang diinginkan, yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 3, 6, atau 12 bulan. Masyarakat juga dapat menikmati promo potongan hingga 100 ribu rupiah untuk transaksi di ZALORA menggunakan Kredivo. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024

Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra International Tbk meluncurkan program Semangat Astra Terpadu Untuk (Satu) Indonesia Awards Tahun 2024 untuk mendorong...


Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang

Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah persaingan produk otomotif yang semakin ketat...


Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN

Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Damri mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama badan usaha milik negara (BUMN) dalam rangka meny...


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...