Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pertama di Indonesia, Furniture Merek Panen Hadirkan Lemari Bergambar Masjid dengan Kunci Knock Down Antar Layer

Posted by: 4245 viewer

Pertama di Indonesia, Furniture Merek Panen Hadirkan Lemari Bergambar Masjid dengan Kunci Knock Down Antar Layer
Penampakan lemari plastik Panen dengan gambar masjid dan sistem kunci knock down (dok. Panen)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Panen, merek dagang furniture yang berada di bawah naungan PT Ganda Saribu Utama menghadirkan lemari plastik dengan gambar masjid pertama di Indonesia. Menariknya lagi, lemari yang dirakit dengan mesin berteknologi hot stamping tersebut juga dilengkapi dengan kunci knock down antar layer, sehingga sangat presisi dan kokoh.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Produksi PT Ganda Saribu Utama, Poniman melalui surat elektronik yang diterima INFOBRAND.ID pada Senin (6/7). Menurutnya, gambar masjid dipilih mengingat mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam serta minat masyarakat yang tinggi terhadap gambar masjid.

“Dengan inovasi ini, masyarakat sangat antusias dan berminat dengan produk yang kami tawarkan ini. Terbukti dengan banyaknya permintaan dan toko-toko perabot yang telah banyak memesan produk kami,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Poniman menyampaikan, serangkaian proses riset telah dilakukan sebelum akhirnya lemari plastik ini dipasarkan ke masyarakat. Mulai dari menentukan desain gambar masjid yang dipilih, mengambil sampel dan mengumpulkan data serta melakukan analisis dan interprestasi data. “Untuk proses pengembangan riset kami mulai dari tahun 2016 sampai 2017,” tambahnya.

Lemari plastik dari Panen ini memiliki banyak keunggulan. Selain mudah dalam proses pemasangannya, lemari ini juga sangat kokoh dan tidak mudah roboh. Bahkan kata Poniman, lemari ini sanggup menahan beban mencapai 100kg.

Dalam berstrategi marketing, Panen telah memperbanyak iklan di setiap daerah dan tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat. “Tidak hanya itu saja, kami juga membagikan lemari ke masjid-masjid yang ada di Kota Medan sampai pinggiran Kota Medan agar masyarakat dapat melihat langsung,” jelasnya.

Poniman menargetkan, lemari plastik Panen dengan gambar masjid itu dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang ada di seluruh Indonesia. “Harapannya semua masyarakat dapat menggunakan lemari Panen di setiap rumahnya,” harapnya.

Kinerja Perusahaan

Lebih lanjut Poniman mengatakan, Panen telah mencatatkan kinerja yang cukup signifikan dalam setahun terakhir. Hal ini dibuktikan dengan adanya penambahan unit mesin produksi. Bahkan tahun ini juga ada peningkatan produksi yang baik dari tahun sebelumnya yakni sebesar 81%.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Pertumbuhan bisnis juga tergolong stabil di masa pandemi, dimana perusahaan tetap produktif dalam proses produksi dan penjualan. Kami akan tetap disiplin dalam menjalankan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) di lingkungan kerja dan masyarakat,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...