Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pertama di Indonesia, Morinaga Hadirkan Susu Soya dengan Moricare Zigma Triple Bifidus

Posted by: 4800 viewer

Pertama di Indonesia, Morinaga Hadirkan Susu Soya dengan Moricare Zigma Triple Bifidus
Morinaga Chil Kid Soya

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Susu sapi merupakan minuman yang kaya kandungan kalsium dan protein di dalamnya. Meski bagus untuk kesehatan, tapi nyatanya tak sedikit anak yang mengalami alergi terhadap susu sapi. Kalau sudah begitu, artinya si kecil memiliki masalah dengan sistem imunnya yang tidak bisa melawan enzim berbahaya yang terkandung dalam protein susu sapi.

Bahkan dalam sebuah penelitian yang dipublikasikan di jurnal Annals of Allergy, Asthma & Immunology terungkap bahwa diantara anak-anak yang memiliki alergi makanan, setengah dari mereka memiliki alergi terhadap susu sapi. Tentunya, ini menjadi kekhawatiran bagi para orang tua karena dapat mengganggu tumbuh kembang si kecil.

Berangkat dari hal itu, PT Sanghiang Perkasa melalui brand Morinaga pada Mei lalu menghadirkan susu formula pertumbuhan soya pertama dan satu-satunya dengan moricare zigma triple bifidus untuk tumbuh kembang si kecil yang alergi susu sapi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Brand Manager Morinaga Specialties, Tommy Aditya saat dihubungi INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon pada Jumat (24/7) mengatakan bahwa produk ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh Sanghiang Perkasa dengan Morinaga Research dari Jepang. “Kita telah mengembangkan inovasi baru yaitu menggunakan triple bifidus atau tiga probiotik. Dimana probiotik yang kita gunakan yaitu menggunakan Bifidobacterium yang terbukti secara klinis dapat menurunkan gejala alergi pada anak yang alergi susu sapi,” ungkapnya.

Menurut Tommy, Morinaga Soya memiliki beberapa manfaat yang tak dimiliki pesaingnya. Selain dapat menurunkan gejala alergi pada anak yang alergi susu sapi, inovasi terbaru pada produk Morinaga ini juga membantu mencerdaskan otak si kecil berkat kandungan nutrisi di dalamnya yaitu AA (Arachidonic Acid), DHA, Omega 3 dan Omega 6.

“Kalau kita bandingkan dengan yang ada di pasaran saat ini, itu rata-rata hanya berfokus pada DHA-nya saja, tidak ada AA-nya. Makanya kita tambahkan AA untuk membantu mencerdaskan otak si kecil. Untuk pertahanan tubuhnya biar anaknya alergi juga tidak gampang sakit, jadi kita tambahkan pertahanan tubuh ganda di dalamnya ada lactoferin dan tripel bifidus tadi. Itulah yang menjadi pembeda kita dibanding dengan produk lainnya,” jelasnya.

Untuk memperkenalkan lebih jauh terkait inovasi produk terbaru dari Morinaga ini, lanjut Tommy, pihaknya telah melakukan edukasi melalui seminar-seminar online maupun webinar kepada masyarakat dengan total kurang lebih 5000 sampai 7000 parent yang ada di Indonesia.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak hanya itu, seminar edukasi yang dilakukan juga telah menggandeng beberapa pihak seperti 10 top rumah sakit di 10 kota, lalu kerjasama juga dengan 10 top digital media serta kerjasama dengan e-health digital seperti klikdokter dan juga membuat moms community.

“Kita terus mengedukasi bahwa anak alergi itu bisa diturunkan gejalanya dan kualitas hidupnya bisa sama seperti anak normal lainnya, serta pertumbuhannya juga bisa normal dengan produk kita,” katanya.

Lebih lanjut Tommy mengatakan bahwa Morinaga Soya terbagi menjadi 4 segmen yakni BMT Soya (0-6 bulan), Chil Mil Soya (6-12 bulan), Chil Kid (1-3 tahun) dan Chil School (3-12 tahun). Sementara untuk gramasinya sendiri terdiri dari 300 gr dan 600 gr, kecuali untuk Chil School yang hanya ada 300 gr saja.

“Harapan kami bahwa Morinaga Soya khususnya bisa menjadi total alergi solusi untuk anak-anak di Indonesia. Sehingga tidak ada perbedaan antara anak yang alergi dan non alergi. Tentunya untuk ke arah sana dibutuhkan nutrisi sama simulasi yang baik. Nah, kita dari Morinaga menyiapkan nutrisi yang baik dan parenting portal atau materi atau edukasi dan tips untuk simulasinya Morinaga kita punya,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...