Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Pertamina Berbagi Promo di Hari Konsumen

Posted by: 1416 viewer

Pertamina Berbagi Promo di Hari Konsumen
Seorang pelanggan Pertamina menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan pembayaran.

JAKARTA - Menyambut hari konsumen tahun 2021, Pertamina memberikan berbagai promo untuk pelanggan. Selain program promosi, Pertamina juga terus melakukan program edukasi Program Langit Biru (PLB).

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T) Putut Andriatno mengatakan ada beberapa penawaran yang berlaku secara nasional untuk seluruh pengguna aplikasi MyPertamina. Masyarakat bisa menikmati pembelian Pertamax Series dan Dex Series dengan harga hemat Rp300 per liter tanpa batas maksimal transkasi menggunakan aplikasi MyPertamina yang berlaku sepanjang April.

“Selain itu ada promo trade in bisa hemat hingga Rp135.000 dan isi ulang Bright Gas hemat hingga Rp50.000 menggunakan fasilitas Pertamina Delivery Service (PDS) 135,” ujar Putut, dalam siaran media, Senin (19/4/2021).  

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun saat Hari Konsumen Nasional, Pertamina juga telah menyiapkan promosi lain berupa poin ganda setiap pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex dengan MyPertamina pada periode 19-20 April 2021. Selain penawaran khusus sepanjang Bulan April, masyarakat juga dapat menikmati promo khusus saat periode Harkonas.

“Jadi selain hemat pembelian Rp300 per liter, secara langsung pengguna aplikasi MyPertamina juga mendapatkan poin ganda yang dapat ditukarkan dengan layanan, potongan harga untuk pembelian produk lain, ataupun ditukarkan untuk mengikuti Program Berbagi Berkah MyPertamina,” kata Putut dalam siaran pers.

Berkaitan dengan program langit biru sendiri, merupakan program yang bertujuan untuk mengendalikan dan mencegah pencemaran udara dan mewujudkan perilaku sadar lingkungan baik dari sumber tidak bergerak (industri) maupun sumber bergerak yaitu kendaraan bermotor. Pertamina terus mengedukasi pelanggan tentang pentingnya menggunakan bahan bakar ramah lingkungan, salah satunya dengan membeli produk pertamina dengan oktan rendah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...