Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peruri Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat Karawang

Posted by: 2029 viewer

Peruri Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat Karawang
Penyerahan bantuan hewan kurban dari Peruri untuk masyarakat Karawang/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Peruri menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Peruri bekerja sama dengan Organisasi Sosial, Kesenian dan Keagamaan Perusahaan, Peruri STARS.

Menurut Head of Corporate Secretary Peruri Adi Sunardi, dalam kondisi saat ini (pandemi), semua kalangan harus saling membantu. Apalagi pandemi berdampak pada pelemahan ekonomi bagi UMKM serta masyarakat menengah ke bawah. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Di sini Peruri ingin menunjukkan kepeduliannya dalam bentuk bantuan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (22/7/2021).

Bantuan sebanyak 4 sapi dan 7 kambing itu diserahkan melalui beberapa lokasi pemotongan hewan kurban di Desa Parungmulya, Desa Telukjambe, Desa Sirnabaya, Kabupaten Karawang.

"Penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberlangsungan bisnis Peruri hingga saat ini serta menjadi wadah bagi seluruh insan Peruri yang ingin melaksanakan kurban," kata Adi.

Ke depan, Peruri menyatakan akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat serta dapat memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan sosial.

Penyerahan bantuan hewan kurban dari Peruri tersebut dilakukan oleh Kepala Divisi Pengembangan Produk dan Desain Peruri Ahmad Hidayat yang juga berperan sebagai Ketua Peruri STARS.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...