Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Philips Unggul di Kategori UV-C Disinfection Lamp Pada Ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1693 viewer

Philips Unggul di Kategori UV-C Disinfection Lamp Pada Ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Philips

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menancapkan kaki di Indonesia sejak tahun 1895, produsen lampu yang hadir di 100 negara di dunia ini telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Memiliki 1,9 juta pengikut halaman facebook dan 37 ribu lebih followers instagram, membuat setiap produk yang dimiliki begitu familiar dengan masyarakat.

Salah satunya UV-C Disinfection Lamp yang berfungsi sebagai disinfektan, 35 tahun hadir di Indonesia, produk yang satu ini sangat populer dengan lebih dari 98 ribu ulasan halaman internet.  Selain itu, Perusahaan ini telah identik dengan teknologi inovatif, andal, berkualitas tinggi yang meningkatkan kehidupan manusia.

Merek Philips dilisensikan ke Signify, perusahaan terdepan dalam pencahayaan, untuk produk dan layanan lampu. Philips merupakan merek utama Signify untuk lampu, luminer, dan produk pencahayaan lainnya baik produk profesional maupun produk konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Produk Signify yang menyandang merek Philips mencakup berbagai macam aplikasi pencahayaan, dari rumah, kantor, dan industri hingga lampu jalan, hortikultura, fasilitas olahraga, dan lainnya. Signify juga memimpin dengan layanan pencahayaan inovatif dan disesuaikan yang memberi Anda kualitas lampu yang konsumen butuhkan dengan biaya energi yang rendah, sekaligus meningkatkan hasil operasional pelanggan.

Layanan Signify sendiri meliputi: menilai peralatan pencahayaan saat ini, membuat rencana pencahayaan baru, perawatan yang mudah, dukungan jarak jauh dan kinerja pencahayaan yang terjamin.

Dengan menghasilkan produk kualitas tinggi tersebut, Philips dipilih sebagai pemenang dalam ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori UV-C Disinfection Lamp yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada 28 Oktober lalu secara e-awarding.

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilanPhilips, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori UV-C Disinfection Lamp. “Selamat kami ucapkan kepada Brand Philips telah memboyong penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori produk UV-C Disinfection Lamp, atau lampu radiasi UV-C yang berfungsi sebagai disinfektan. Popularitas brand ini dibuktikan dengan 1,9 juta pengikut halaman facebook, membuktikan namanya sangat dikenal oleh netizen. Namanya juga diulas di lebih dari 98 ribu halaman internet, membuktikan brand lampu ini populer di masyarakat. Sukses selalu Philips”

Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...