Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pigeon Hadirkan Botol Susu Berteknologi T-Ester

Posted by: 2844 viewer

Pigeon Hadirkan Botol Susu Berteknologi T-Ester
Pigeon Teknologi T-Ester

INFOBRAND.ID-Di era digital sekarang ini, tak jarang ibu dituntut menjalani multiperan dan membuatnya tidak selalu bisa bersama buah hati dalam 24 jam. Namun, hal itu tentu saja bukan menjadi penghalang bagi ibu untuk tetap memberikan ASI bagi si Kecil.

Ibu tetap bisa memberikan ASI untuk buah hati meskipun sedang beraktivitas di luar rumah, antara lain dengan menempatkan ASI perah dalam botol.

Guna memastikan ASI dalam kondisi terbaik, ibu perlu bersikap bijak dalam memilih botol susu yang tepat. Untuk itu, berpikir jernih juga dibutuhkan dalam memilih produk perlengkapan bayi, dalam hal ini botol susu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bijak dan hati-hati dalam memilih perlengkapan bayi, termasuk botol susu, menjadi penting, karena daya tahan tubuh bayi yang belum sempurna berhubungan dengan makan minumnya yang harus bersih dan steril.

Masalah berikutnya, membersihkan botol bayi dengan sterilisasi terus menerus dapat membuat botol bayi terlihat kusam dan kurang higienis. Padahal, bersih dan steril itu sebuah keharusan bagi produk perlengkapan bayi.

Menjawab kebutuhan itu, Pigeon kembali merilis botol susu terbarunya, yakni botol susu berteknologi T-Ester yang terbukti lebih tahan paparan sinar UV sehingga jernih lebih lama.

Dituturkan Anis Dwinastiti, General Manager Marketing Division Pigeon, “Pigeon meluncurkan botol susu dengan teknologi T-Ester sebagai botol khusus ASI (Air Susu Ibu) agar tetap higienis dan menjamin botol bayi tetap jernih lebih lama, karena teknologi ini memungkinkan botol lebih tahan dari paparan sinar UV."

Menurutnya, botol susu dengan kejernihan yang bertahan lama dari Pigeon ini sejernih cinta ibu untuk buah hatinya. "Dengan berpikir jernih, masalah menjaga botol bayi higienis dan tetap jernih lebih lama sudah teratasi,” tutup Anis.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...