INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-6, brand lensa kontak lokal, Pink Rabbit Lens, mengadakan kelas rias personal bertemakan Korean Soft Glam yang dibawakan oleh Makeup Artist Kenamaan Indonesia, Dean Sadudin.
Acara yang diselenggarakan di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh 50 peserta dari kalangan makeup artist, pebisnis, hingga influencer.
“Tidak terasa usia Rabbit sudah menginjak tahun keenam, enam tahun Pink Rabbit Lens ini bukan perjalanan yang mudah. Kami sebagai bisnis mengalami berbagai tantangan, namun masih bisa bertahan menghadirkan konsumen terbaik,” kata Dirda Muthi selaku CEO PT Pinkrabbit Beautylens Indonesia.
Menginjak tahun keenam ini pula, Pink Rabbit Lens berhasil mencapai 35% pertumbuhan bisnis, serta memenangkan Brand Choice Award 2024.
Hal ini tentu merupakan hal yang membanggaka, mengingat tahun 2024 merupakan tahun pesta politik yang mana kerap kali mempengaruhi ekonomi dan pola belanja masyarakat.
Atas inovasi dan strategi brand Pink Rabbit Lens di bawah kepemimpinan Dirda, brand ini tidak lantas menjadi redup, sebaliknya, semakin bertumbuh.
Dengan visi misi menghadirkan lensa kontak lunak Korea berkualitas premium yang terjangkau dan tidak hanya cantik, namun juga nyaman untuk digunakan setiap hari dalam berbagai aktivitas.
Pink Rabbit Lens telah menjadi salah satu merek lensa kontak yang paling difavoritkan oleh pasar milenial dan gen Z, karena kenyamanannya.
Saat ini, Pink Rabbit sudah merambah offline retail di Sumatra dan Jawa, serta memiliki 10 sepuluh cabang KKV Store yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung dan juga Surabaya.
“Di ulang tahun kali ini, Pink Rabbit memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk melakukan transformasi bisnis yang lebih berkelanjutan. Kami berharap Pink Rabbit bisa terus menjadi produk pilihan masyarakat di Indonesia sekaligus menjadikan brand lokal yang bisa memajukan merek dalam negeri,” pungkasnya.