Ahad, 29 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

PINTU Hadirkan Sederet Keuntungan bagi Pengguna Fitur PTU Staking

Posted by: 02-12-2022 10:34 WIB 351 viewer

PINTU Hadirkan Sederet Keuntungan bagi Pengguna Fitur PTU Staking
Pintu-Token

INFOBRAND.ID-PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, menawarkan sederet keuntungan bagi pengguna yang memanfaatkan fitur Pintu Token (PTU) Staking di aplikasi PINTU.

Keuntungan yang dihadirkan selama bulan Desember 2022 ini, antara lain tiket nonton gratis XXI Premiere, pengalaman makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucher belanja MAP, hingga gratis biaya langganan layanan streaming untuk menyaksikan pesta bola dunia 2022.

Dituturkan Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU, “Kami terus memberikan pengalaman investasi terbaik bagi para pengguna PINTU. Melalui benefit terbaru dari PTU Staking, berinvestasi bagi pengguna PINTU dapat menjadi sarana yang menyenangkan. Tidak hanya mendapatkan keuntungan tambahan, namun kami ingin mempererat hubungan antar-komunitas, sehingga berbagai kegiatan yang diadakan oleh PINTU dapat menjadi wadah untuk belajar sekaligus berinvestasi dengan cara yang fun."

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menerangkan, PINTU kembali menambahkan benefit di fitur Pintu Token (PTU) Staking yang bisa didapatkan oleh user yang memanfaatkan fitur staking.

Sebelumnya, benefit yang masih bisa dapat diperoleh oleh PTU Stakers di antaranya gratis kirim aset melalui jaringan blockchain, extra referral bonus, gratis tarik saldo rupiah dari PINTU, hingga khusus bulan Desember, PTU Stakers bisa mendapatkan benefit lainnya seperti tiket nonton gratis, makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucher belanja, hingga gratis langganan layanan streaming untuk menonton pesta bola dunia 2022.

“Fitur staking ini bisa menjadi salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan investor sambil menunggu pergerakan market. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur PTU Staking bisa mengunjungi laman https://pintu.co.id/ptu atau bisa gabung dan mengajukan pertanyaan melalui channel Telegram t.me/pintuindonesia,” pungkas Timo.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengintip Bisnis Ramen Ala Keanu Angelo, Enak Dimakan

Mengintip Bisnis Ramen Ala Keanu Angelo, Enak Dimakan "Rame-Rame"
INFOBRAND.ID - Ramen, makanan khas Jepang semakin diminati masyarakat Indonesia. Memenuhi penikmatnya yang makin banyak, menginspirasi selebgram dan j...


Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK

Indofood Hadirkan Raisa Live in Concert di GBK
INFOBRAND.ID-Konser tunggal Raisa Andriana bertajuk Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan segera digelar. Dise...


Cari Earphone Mumpuni? Baseus True Wireless Bluetooth TWS WM02 Boleh Jadi Jawabannya

Cari Earphone Mumpuni? Baseus True Wireless Bluetooth TWS WM02 Boleh Jadi Jawabannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Buat kamu yang sedang mencari earphone, TWS WM02 yang imut dan lucu dengan case yang transparan ini memiliki desain earbud yan...


Strategi Avian Pakai Yuan, Antisipasi Fluktuasi Dolar AS

Strategi Avian Pakai Yuan, Antisipasi Fluktuasi Dolar AS
INFOBRAND.ID- Fluktuasi dolar AS disebut berdampak pada penurunan penjualan emiten cat milik Hermanto tanoko, PT Avia Avian Tbk. (AVIA) sebesar 1,2 pe...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus