Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

PINTU Hadirkan Sederet Keuntungan bagi Pengguna Fitur PTU Staking

Posted by: 984 viewer

PINTU Hadirkan Sederet Keuntungan bagi Pengguna Fitur PTU Staking
Pintu-Token

INFOBRAND.ID-PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, menawarkan sederet keuntungan bagi pengguna yang memanfaatkan fitur Pintu Token (PTU) Staking di aplikasi PINTU.

Keuntungan yang dihadirkan selama bulan Desember 2022 ini, antara lain tiket nonton gratis XXI Premiere, pengalaman makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucher belanja MAP, hingga gratis biaya langganan layanan streaming untuk menyaksikan pesta bola dunia 2022.

Dituturkan Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU, “Kami terus memberikan pengalaman investasi terbaik bagi para pengguna PINTU. Melalui benefit terbaru dari PTU Staking, berinvestasi bagi pengguna PINTU dapat menjadi sarana yang menyenangkan. Tidak hanya mendapatkan keuntungan tambahan, namun kami ingin mempererat hubungan antar-komunitas, sehingga berbagai kegiatan yang diadakan oleh PINTU dapat menjadi wadah untuk belajar sekaligus berinvestasi dengan cara yang fun."

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menerangkan, PINTU kembali menambahkan benefit di fitur Pintu Token (PTU) Staking yang bisa didapatkan oleh user yang memanfaatkan fitur staking.

Sebelumnya, benefit yang masih bisa dapat diperoleh oleh PTU Stakers di antaranya gratis kirim aset melalui jaringan blockchain, extra referral bonus, gratis tarik saldo rupiah dari PINTU, hingga khusus bulan Desember, PTU Stakers bisa mendapatkan benefit lainnya seperti tiket nonton gratis, makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucher belanja, hingga gratis langganan layanan streaming untuk menonton pesta bola dunia 2022.

“Fitur staking ini bisa menjadi salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan investor sambil menunggu pergerakan market. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur PTU Staking bisa mengunjungi laman https://pintu.co.id/ptu atau bisa gabung dan mengajukan pertanyaan melalui channel Telegram t.me/pintuindonesia,” pungkas Timo.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...