Senin, 03 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Pionir Kebab Hitam “Black Kebab” Kini Hadir di Tangerang

Posted by: 20-09-2022 14:38 WIB 216 viewer

Pionir Kebab Hitam “Black Kebab” Kini Hadir di Tangerang
Gerai Black Kebab

INFOBRAND.ID-Pionir kebab hitam pertama di Indonesia Kembali melebarkan sayapnya  di bilangan Teras Dandan store, Jalan Sekneg Raya, Tangerang pada 17 September 2022 silam.

Pembukaan ini disambut antusias oleh warga sekitar dan penggemar Black Kebab, khususnya wilayah Tangerang dan sekitarnya. 

FX Ricky Ferdinan Sutrisno Owner Black Kebab mengatakan peminat di kota Tangerang ini sangat ramai, oleh karena itu ia membuka Kembali di Tangerang. Hingga saat ini Black Kebab mempunyai total 130 gerai yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Pada saat opening berlangsung pengunjung sangat antusias bahkan ada promo menarik buy 2 get 1, selain itu kami juga memberikan promo dengan follow IG Black Kebab customer akan mendapatkan 1 kebab secara gratis,” ungkap Miranda Nova, Franchisee Black Kebab Tangerang.

Disinggung mengenai pergerakan bisnisnya, pria yang kerap disapa Ricky ini kedepan akan  menambah outlet mandiri serta membangkitkan mitra-mitra yang tidak aktif ketika masa pandemic. Terutama yang berlokasi di Mall.

“Karena saat masa pandemi apalagi saat PPKM saat berdampak sekali khususnya otlet yang berada di mall, ini bukan karena outlet nya sepi tapi pengunjung mall yang tidak ada dan banyak stand hingga bioskop yang tutup sehingga orang ke mall merasa sedikit hiburan dan ada yang takut ketempat mall saat awal-awal pandemi,” bebernya

Adapun menu andalan yang ada di Black Kebab seperti Triple cheese dengan kulit keju yang hanya ada di Black Kebab, kemudian ada kebab philipina dengan pilihan variasi saus dari berbagai negara dan pilihan toppinng yg bermacam-macam seperti jagung, kentang, jamur, oregano, keju, telur ayam dan telur bebek.

Sebagai tambahan informasi Black Kebab menawarkan paket Kerjasama dengan sistim franchise. Adapun jika imngin bergabung paket investasi yang ditawarkan senilai Rp 35 juta dalam kontrak kerja sama selama 5 tahun.

Ricky menjelaskan dalam menghadapi tantangan di masa tak menentu saat ini, Black Kebab akan terus mempertahankan rasa  dan berinovasi seperti penambahan topping dan saos dari berbagai negara. Selain itu ia juga mengontrol kualitas juga pelayanan serta menjalin kerja sama dengan media dan food bloger untuk media promosi.

Sebagai tambahan informasi Black Kebab menjadi bisnis franchise pada 2016. Kini pada 2022, Black Kebab sudah memiliki total 235 outlet di Indonesia.

Tak hanya unik dengan kulit kebab yang berwarna hitam, kemasan dari Black Kebab pun mengusung tema budaya nusantara dengan mengadaptasi motif batik untuk menonjolkan unsur lokal Kota Yogyakarta. Kemasan ini pun sudah terdaftar di Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dan memiliki sertifikat hak paten.

Adapun untuk menjaga autentik atau keaslian, 7 kategori merek dari Black Kebab sudah terdaftar di HKI dan memiliki sertifikat hak paten. Dengan demikian, mitra yang bekerja sama akan merasa aman atas kekuatan mereknya.

 

 

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Panorama Media Kembali Hadirkan Indonesia Comic Con 2022

Panorama Media Kembali Hadirkan Indonesia Comic Con 2022
JAKARTA, INFOBRAND.ID-Indonesia Comic Con adalah acara tahunan selebrasi budaya pop culture yang menyatukan dan memberikan pengalaman orisinal da...


Lebih Dari 300 Merek akan Berpartisipasi di Pameran “IECIE Jakarta Vape Show”

Lebih Dari 300 Merek akan Berpartisipasi di Pameran “IECIE Jakarta Vape Show”
INFOBRAND.ID- Platform pameran di industri vaping global, IECIE, akan menggelar tur global “IECIE Jakarta Vape Show”, di Jakarta Internati...


Sinergi BNI dan BKPM Dorong Pelaku UMKM Miliki NIB

Sinergi BNI dan BKPM Dorong Pelaku UMKM Miliki NIB
INFOBRAND.ID-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI bersinergi dengan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengadakan sosialisasi dan bim...


Dorong UMKM “Naik Kelas” Melalui Program “Indonesia Mencari Founders”

Dorong UMKM “Naik Kelas” Melalui Program “Indonesia Mencari Founders”
INFOBRAND.ID-Data Kementerian Koperasi dan UKM pada tahun 2021 menyebutkan bahwa 61% dari peningkatan ekonomi dan Produk Domestik Bruto (PDB) disumban...