Rabu, 03 Maret 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba

Posted by: 23-01-2021 08:28 WIB 330 viewer

Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba
Grand opening Pizzapedia, mengenalkan piza custom pertama di Indonesia. (Foto: Pizzapedia)

JAKARTA - Pizza, makanan yang berasal dari Italia telah menjadi salah satu makanan yang digemari di Indonesia. Makanan ini juga semakin mudah ditemukan seiring semakin banyaknya brand internasional maupun lokal yang menawarkan produk pizza.

Persaingan pun kian meningkat ketika banyak restoran pizza lokal yang menghadirkan menu-menu yang unik, yang tidak bisa didapatkan di restoran pizza lainnya. Pelaku bisnis F&B ditantang untuk tidak hanya menyajikan menu-menu yang nikmat, tapi juga mampu memberikan pengalaman bersantap yang istimewa.

Melirik adanya kesempatan untuk tampil beda, Pizzapedia lahir dengan membawa konsep ‘customizable pizza’ atau pizza yang bisa dimodifikasi sendiri sesuai dengan selera penikmatnya. Saskia Mayangsari yang merupakan Founder Pizzapedia menuturkan bahwa setiap orang memiliki preferensinya masing-masing akan saus dan topping pizza yang disukainya.

“Sejauh ini, belum ada restoran pizza yang mampu mengakomodir keinginan customer untuk mengkreasikan pizza-nya sendiri. Di Pizzapedia, kami memberikan kebebasan kepada setiap customer untuk memilih topping dan saus kesukaannya," ujar Saskia.

Meski begitu, Pizzapedia juga membantu untuk mencocokkan pilihan topping dan saus, sehingga pizza kreasi customer memiliki cita rasa yang optimal. Melalui konsep yang segar dan baru ini, Pizzapedia berharap para customer bisa bebas berkreasi menciptakan berbagai varian pizza buatan mereka sendiri.” tutur Saskia.

Tidak hanya menawarkan konsep pizza custom pertama di Indonesia. Pizzapedia juga menjamin bahwa menu-menu yang disajikan memiliki harga yang bersaing, hingga siapapun bisa merasakan pengalaman spesial berkreasi dengan pizza-nya, atau menyantap berbagai sajian menu khas Italia dengan rasa yang otentik.

Tawarkan Peluang Waralaba

Pekan ini, Pizzapedia resmi melakukan grand opening secara virtual, yang disiarkan melalui Instagram Live akun @pizzapedia_id. Hal ini merupakan bukti dukungan Pizzapedia terhadap upaya pemerintah dalam Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

Pizzapedia pun sudah mulai gencar menawarkan berbagai promo diskon menarik di laman Instagram-nya (@pizzapedia_id). Mulai dari seloyang besar pizza yang dibandrol dengan harga Rp 50.000, sampai promo ‘Pasta Day’, di mana setiap hari Senin pengunjung bisa menikmati seporsi pasta hanya dengan harga Rp 50.000-an saja. Berbagai promo tersebut tidak hanya bisa dinikmati dengan pembelian di tempat (dine-in atau takeaway), tapi juga tersedia untuk pemesanan melalui fitur aplikasi order online seperti GrabFood dan GoFood.

Saat ini Pizzapedia hanya memiliki satu cabang yang berlokasi di Ruko The Springs No.37. Jl. Springs Utara Summarecon, Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang. Namun, Pizzapedia juga membuka kesempatan untuk menjadi mitra waralabanya.

“Bagi pelaku bisnis yang ingin tergabung dalam usaha waralaba Pizzapedia, dapat menghubungi kontak Pizzapedia melalui nomor berikut 0811170154,” tutup Saskia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TBIG Salurkan Bantuan Sembako Masyarakat Terdampak Bencana di Sulbar

TBIG Salurkan Bantuan Sembako Masyarakat Terdampak Bencana di Sulbar
JAKARTA - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak bencana alam di wilayah Kabupaten Mamuju dan Kabup...


Nabung Emas di Pegadaian Bisa Dapat IPhone 12 Pro

Nabung Emas di Pegadaian Bisa Dapat IPhone 12 Pro
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) terus berupaya mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk mulai berinvestasi emas. Untuk itu Perseroan kembali meluncu...


Tugu Insurance Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Tugu Insurance Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan
JAKARTA - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) meraih Sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) dalam ruang...


IIMS Virtual 2021 Sukses jadi Pelopor Pameran Otomotif Virtual

IIMS Virtual 2021 Sukses jadi Pelopor Pameran Otomotif Virtual
JAKARTA - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 x Shopee fase pertama, meraih sukses besar selama sebelas hari, mulai 18 h...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS







Index
Elnusa