Rabu, 11 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pizza Hut Raup Laba Rp149 Miliar Selama 9 Bulan di 2019

Posted by: 14-11-2019 13:55 WIB 265 viewer

Pizza Hut Raup Laba Rp149 Miliar Selama 9 Bulan di 2019
Ilustrasi Pizza Hut

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pencapaian kinerja PT Sarimelati Kencana Tbk, pemegang waralaba Pizza Hut di seluruh Indonesia terus menunjukkan tren yang positif. Terbukti, sepanjang sembilan bulan di tahun 2019 ini, perusahaan berhasil membukukan laba bersih hingga mencapai Rp149 miliar atau naik 47 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya yang hanya Rp101 miliar.

Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk Steven Christopher Lee mengaku bangga atas pencapaian tersebut. Dia pun berharap kinerja yang baik ini akan terus berlanjut sampai akhir tahun.

Steven mengatakan, pihaknya melihat adanya potensi pertumbuhan yang berkelanjutan di Indonesia dalam tahun-tahun mendatang karena Indonesia sangat luas dan terus bertumbuh.

“Oleh sebab itu, saat ini kami sedang mengembangkan rencana ekspansi untuk merambah ke daerah-daerah baru dimana kami belum mempunyai gerai dalam tahun-tahun mendatang,” kata Steven saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Kamis (14/11).

Selain itu, perusahaan juga mencatat penjualan bersih sejak Januari hingga September 2019 yang mencapai Rp2,9 triliun atau naik 14,2 persen dibanding periode yang sama tahun lalu dari segmen restoran dan pesan antar.

Peningkatan kinerja berlanjut pada biaya operasional yang mencapai 13,3 persen, lebih rendah dibandingkan tingkat penjualan bersih. Hal tersebut memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan laba operasional per September 2018 dari Rp159 miliar menjadi Rp202 miliar, naik 27,4 persen.

“Tumbuhnya penjualan bersih, efisiensi dalam operasional perusahaan dan tingkat utang yang rendah, berkontribusi terhadap pertumbuhan laba bersih yang signifikan,” kata Steven.

Sampai November 2019, sebanyak 50 gerai telah ditambahkan ke dalam sistem sehingga saat ini perusahaan telah mengoperasikan sebanyak 501 gerai yang merupakan gabungan dari Pizza Hut Restaurant (PHR), Pizza Hut Delivery (PHD), dan Pizza Hut Express (PHE).


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengintip Kinerja Bisnis Bank Mandiri

Mengintip Kinerja Bisnis Bank Mandiri
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) berhasil mencatatkan pertumbuhan kinerja yang baik hingga triwulan III 2019. Dimana...


Forum E-Commerce Indonesia 2019: Perkuat Akselerasi Peningkatan Ekspor Indonesia

Forum E-Commerce Indonesia 2019: Perkuat Akselerasi Peningkatan Ekspor Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menteri Perdagangan Agus Suparmanto meminta pemangku kepentingan e-commerce (niaga elektronik) berkolaborasi mendukung peningk...


Tutup Tahun 2019, JAPFA Capai Nilai Ekspor Lebih dari Rp500 Miliar

Tutup Tahun 2019, JAPFA Capai Nilai Ekspor Lebih dari Rp500 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) berhasil menutup tahun 2019 dengan nilai ekspor mencapai lebih dari Rp500 miliar....


Jual Dua Anak Usahanya, Intiland Raup Rp636 Miliar

Jual Dua Anak Usahanya, Intiland Raup Rp636 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Intiland Development Tbk (DILD) melepas saham PT Surabaya Jasa Medika (SJM) dan juga hak atas piutang yang dimiliki oleh an...