Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Polytron Hadirkan Kulkas Belleza Jumbo untuk Kapasitas Penyimpanan & Fleksibilitas Ruang

Posted by: 1214 viewer

Polytron Hadirkan Kulkas Belleza Jumbo untuk  Kapasitas Penyimpanan & Fleksibilitas Ruang
Polytron kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX

INFOBRAND.ID-Perluasan kapasitas penyimpanan, fleksibilitas ruang, dan efisiensi energi yang mengesankan, itu semua bisa Anda dapatkan dengan memilih kulkas jumbo untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan Anda. Untuk menjaga makanan segar dan mengorganisir semua bahan makanan dengan lebih baik, kulkas jumbo adalah solusi sempurna untuk rumah tangga yang sibuk.

Dengan kapasitas penyimpanan yang luas, kulkas jumbo memberikan ruang yang tidak terbatas bagi makanan dan minuman. Tak perlu khawatir lagi tentang kehabisan tempat atau berdesak-desakan di rak sempit. POLYTRON menghadirkan kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX, dengan kulkas 2 pintu ini Anda dapat menikmati fleksibilitas yang luar biasa dalam menyesuaikan penyimpanan sesuai kebutuhan Anda.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan bahwa jika Anda sering mengadakan pesta atau acara keluarga, kulkas jumbo sangat disarankan untuk Anda. Kebutuhan akan menyimpan makanan dan minuman dalam jumlah besar kini tanpa kekhawatiran tentang kekurangan tempat. Anda dapat menyimpan kue besar atau botol minuman berukuran besar dengan mudah, karena kulkas jumbo memberikan ruang yang memadai untuk barang-barang tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dalam hal pengaturan dan penempatan, kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX memberikan lebih banyak pilihan. Dengan laci dan rak yang dapat disesuaikan, Anda dapat mengorganisir makanan dan minuman dengan lebih efisien. Pisahkan sayuran, daging, produk susu, atau makanan beku dalam kategori yang terpisah, sehingga memudahkan Anda menemukan apa yang Anda butuhkan dengan cepat. Dengan tata letak yang terorganisir, Anda tidak perlu lagi mencari-cari atau mengabaikan makanan yang tersembunyi di balik rak-rak penuh”, kata Albert lagi.

Manfaat lain dari memiliki kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX adalah kemampuan untuk menyimpan makanan dalam jumlah besar, dengan ruang penyimpanan yang lebih besar/lebar. Dengan demikian Anda dapat membeli produk makanan dalam jumlah lebih banyak ketika ada penawaran khusus atau diskon. Simpan makanan segar lebih lama tanpa khawatir akan penurunan kualitasnya. Dengan demikian, kulkas jumbo membantu mengurangi pemborosan makanan dan memberikan manfaat finansial dalam jangka panjang.

Walau ukurannya lebih besar dan luas, namun sistem pendinginannya atau refrigerasinya juga bisa menyeluruh dari berbagai arah, baik dari atas hingga ke bawah sehingga membuat bahan pangan terjaga kesegarannya.

Kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX dilengkapi dengan jumbo cabinet dan juga freezer yang luas sehingga dapat menyimpan daging hewani/makanan beku lebih banyak. Sedangkan adjustable rack pada bagian bawahnya dapat Anda atur ketinggian antar raknya sehingga penyimpanan bahan pangan menjadi lebih rapih.

Untuk design-nya, POLYTRON telah dikenal sebagai pionir kulkas dengan pintu  tempered glass.  Begitu juga dengan kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX yang dirilis kepasaran dengan pintu tempered glass tahan banting dan warna hitam yang elegan dan mewah.

IKLAN INFOBRAND.ID

POLYTRON selalu mengutamakan kepuasan pelanggan melalui produk-produk yang berkualitas dan berdurabilitas tinggi #QualityThatMatters. Dengan demikian Anda tidak perlu ragu akan kulkas POLYTRON, karena durabilitas, inovasi dan teknolgi adalah konsentrasi POLYTRON dalam melayani. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...