Kamis, 29 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Polytron Luncurkan PTS 12K15, Speaker Portable Paling Gahar Untuk Indoor dan Outdoor

Posted by: 24-09-2020 17:08 WIB 258 viewer

Setelah sukses dengan PTS 2K25 yang dilengkapi double woofer, Polytron kembali menghadirkan produk PTS terbaru yang masih satu series dengan PTS 2K25. Yaitu PTS 12K15 dengan single woofer yang lebih compact dan lebih mudah dibawa untuk acara apapun.

Polytron Luncurkan PTS 12K15, Speaker Portable Paling Gahar Untuk Indoor dan Outdoor
PTS 12K15 Speakaer Portable Untuk Indoor dan Outdoor

JAKARTA, INFOBRAND.ID-Perangkat keras berupa speaker merupakan piranti penting bagi pencinta musik, namun kini speaker tidak hanya dimiliki oleh pecinta musik ataupun komunitas tertentu saja. Speaker saat ini menjadi kebutuhan primer, baik dalam penggunaan sehari-hari maupun di dalam acara khusus.

Setelah sukses dengan PTS 2K25 yang dilengkapi double woofer, Polytron kembali menghadirkan produk PTS terbaru yang masih satu series dengan PTS 2K25. Yaitu PTS 12K15 dengan single woofer yang lebih compact dan lebih mudah dibawa untuk acara apapun. Portable speaker PTS 12K15 memiliki konfigurasi 3-way speaker system dengan ukuran woofer sebesar 12 inci.

Three-way speaker system mampu menghasilkan suara imbang dan berkelas antara speaker tweeter, speaker middle dan woofer. Speaker ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, baik indoor maupun outdoor. Apalagi PTS 12K15 memiliki ukuran woofer yang besar dan mampu mengeluarkan suara yang bertenaga untuk acara outdoor, sehingga suara terdengar mantap dan bulat.

“Hal ini karena PTS 12K15 dilengkapi dengan fitur super bass control untuk menambah kekuatan level bass, yang dapat diatur melalui smartphone. Sedangkan audio power yang dihasilkan bisa mencapai 70 watt RMS,” jelas Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron.

PTS 12K15 disematkan fitur tambahan yaitu ambient light yang mampu mengeluarkan cahaya dengan tujuh warna yaitu merah, ungu, biru, cyan, hijau, kuning dan putih, cahaya lampu tersebut dapat mengikuti irama musik yang sedang dimainkan.

Tanpa menghilangkan fitur unggulan lainnya, PTS 12K15 merupakan portable speaker yang sangat lengkap. Speaker ini dijual dengan harga stabil yaitu di kisaran Rp2.4 jutaan. Dalam masa promo launching, PTS 12K15 dapat dijumpai di toko terdekat.

PTS 12K15 dapat digunakan di luar ruangan tanpa listrik. Cadangan baterainya mampu bertahan hingga 12 jam (normal playtime music). PTS 12K15 juga dapat dikoneksikan dengan bluetooth, USB, SD/MMC, optical, aux dan line input, dan sudah dilengkapi FM radio dengan pengaturan memori hingga 40 channels.

PTS 12K15 dapat digunakan untuk berkaraoke dan dilengkapi dua wireless microphone gratis setiap pembelian. Suaranya juga dapat diatur dengan pengaturan 5-band user equalizer yang dapat dikontrol pada top panelnya. Selain equalizer manual (user), PTS 12K15 juga menyediakan pengaturan equalizer otomatis dengan 7-preset EQ (rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user).

Pengaturan sumber musik, volume, super bass, dan preset EQ juga dapat dikontrol melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi Polytron Audio Connect. Aplikasi Polytron Audio Connect dapat digunakan untuk mengatur perangkat PTS 12K15 melalui smartphone. PTS 12K15 makin sempurna dengan dilengkapi input untuk gitar dan keyboard, ditunjang dengan penampilan body-nya yang gahar, sehingga cocok untuk digunakan di atas panggung suatu acara atau konser musik.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Belum Setahun, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi Selama Pandemi

Belum Setahun, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi Selama Pandemi
Jakarta, INFOBRAND.ID – Bukan hal yang mudah bagi bisnis yang baru berdiri tapi harus menghadapi tantangan pandemi. Munculnya pandemi COVID-19 j...


Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia

Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID – Beberapa waktu lalu Nissan memutuskan untuk menutup pabriknya di Indonesia. Namun, meski tanpa pabrik, Nissan akan tetap...


Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia

Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID - PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan satu varian Vespa edisi terbatas. Kali ini, edisi terbatas kembali disematkan pada t...


MSI AiO PC Pro Series Mendarat di Indonesia Dengan Performa Tinggi dan Lebih Stylish

MSI AiO PC Pro Series Mendarat di Indonesia Dengan Performa Tinggi dan Lebih Stylish
Jakarta, INFOBRAND.ID - MSI kembali meluncurkan produk All in One PC ke Indonesia, MSI AiO PC Pro, yang dihadirkan untuk menanggapi kebutuhan bekerja...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI