Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Polytron Sukses Borong Dua Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 3291 viewer

Polytron Sukses Borong Dua Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
dok. Polytron

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Polytron, merek produk elektronik asli Indonesia baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk dua kategori sekaligus yakni LED TV dan Home Theater. Polytron dinilai berhasil menjalankan aktivitas digitalnya dengan baik berdasarkan hasil survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 yang dilakukan INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia serta IMFocus Digimarketing Consultant melalui tiga parameter penilaian yakni search engine based, social media based dan website based.

Bambang Athung selaku perwakilan dari Polytron dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti nyata atas kemampuan Polytron secara kreatif dan informatif merangkul konsumennya di dunia digital.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa dunia digital merupakan salah satu saluran komunikasi yang penting untuk produsen dapat berinteraksi dengan konsumennya secara langsung. Oleh sebab itu, penting bagi Polytron untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen di dunia digital,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada lini video, lanjut Bambang, Polytron secara konsisten selalu berinovasi mulai dari LED TV dengan speaker tower sampai dengan LED TV yang sudah lengkap dengan speaker soundbar dan subwoofer (Cinemax Soundbar) dan tentunya Polytron sebagai pelopor LED TV yang bergaransi lima tahun termasuk panel LED-nya..

“Begitu juga pada kategori audio, dimana Polytron sebagai rajanya audio terus berinovasi dan melahirkan produk audio seperti home theater (PHT Series) dengan fitur terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti speaker system 5.1 channel, HDMI output, optical input, USB input, DVD/VCD/CD player, karaoke dan seterusnya yang dapat dinikmati misalnya pada tipe PHT 728 dan PHT 925, maupun pada audio Polytron lainnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, di dunia digital, Polytron hadir di berbagai channel seperti Instagram, Youtube, Twitter, Facebook, website resmi www.polytron.co.id; channel e-commerce www.polytronstore.com, official store di berbagai marketplace, aplikasi informasi atau komunikasi di google play ‘My Polytron’, layanan call center serta layanan pelanggan melalui aplikasi perpesanan Whatsapp.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...