Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Polytron Sukses Borong Dua Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 2875 viewer

Polytron Sukses Borong Dua Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
dok. Polytron

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Polytron, merek produk elektronik asli Indonesia baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk dua kategori sekaligus yakni LED TV dan Home Theater. Polytron dinilai berhasil menjalankan aktivitas digitalnya dengan baik berdasarkan hasil survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 yang dilakukan INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia serta IMFocus Digimarketing Consultant melalui tiga parameter penilaian yakni search engine based, social media based dan website based.

Bambang Athung selaku perwakilan dari Polytron dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti nyata atas kemampuan Polytron secara kreatif dan informatif merangkul konsumennya di dunia digital.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa dunia digital merupakan salah satu saluran komunikasi yang penting untuk produsen dapat berinteraksi dengan konsumennya secara langsung. Oleh sebab itu, penting bagi Polytron untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen di dunia digital,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada lini video, lanjut Bambang, Polytron secara konsisten selalu berinovasi mulai dari LED TV dengan speaker tower sampai dengan LED TV yang sudah lengkap dengan speaker soundbar dan subwoofer (Cinemax Soundbar) dan tentunya Polytron sebagai pelopor LED TV yang bergaransi lima tahun termasuk panel LED-nya..

“Begitu juga pada kategori audio, dimana Polytron sebagai rajanya audio terus berinovasi dan melahirkan produk audio seperti home theater (PHT Series) dengan fitur terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti speaker system 5.1 channel, HDMI output, optical input, USB input, DVD/VCD/CD player, karaoke dan seterusnya yang dapat dinikmati misalnya pada tipe PHT 728 dan PHT 925, maupun pada audio Polytron lainnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, di dunia digital, Polytron hadir di berbagai channel seperti Instagram, Youtube, Twitter, Facebook, website resmi www.polytron.co.id; channel e-commerce www.polytronstore.com, official store di berbagai marketplace, aplikasi informasi atau komunikasi di google play ‘My Polytron’, layanan call center serta layanan pelanggan melalui aplikasi perpesanan Whatsapp.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...