Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pompa Air Listrik dan Pompa Booster Panasonic Semakin Populer

Posted by: 1804 viewer

Pompa Air Listrik dan Pompa Booster Panasonic Semakin Populer
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Panasonic

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Air menjadi salah satu kebutuhan utama dalam kegiatan sehari-hari membuat kemudahan dan kecepatan mendapatkan menjadi hal penting. Tidak mengherankan, sejak hadirnya teknologi pompa air listrik membuat alat ini menjadi primadona bagi masyarakat.

Dari berbagai merek pompa air listrik di pasaran, merek ini menjadi salah satu pemain utama, karena dihadirkan oleh Panasonic Gobel Indonesia, perusahaan yang telah berkiprah sejak tahun 1954. Lini produk pompa air sendiri hadir sejak tahun 1988 yang diproduksi oleh PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PT PMI).

Didesain dengan teknologi Jepang layaknya produk Panasonic lainnya, pompa air panasonic dikenal unggul, karena body yang terbuat dari alumunium yang anti karat dan menyerap panas lebih baik, serta dilengkapi dengan Thermal Protector dan Double Protection untuk menjaga ketahanan dan keamanan motor.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada bagian rotor memiliki lapisan anti karat, dengan akurasi hingga 30 mikron yang mampu bekerja sampai 8.000 jam non stop yang artinya akan memiliki daya tahan yang cukup mumpuni. Memiliki koil dengan 4 lapisan yang dilengkapi double protection pada statornya sehingga akan lebih awet dan tahan dari lecet akibat hubungan arus pendek atau ketika terjadi korsleting listrik. Dilengkapi pula dengan thermal Protector yang berfungsi mematikan pompo air secara langsung apabila suhu motor mencapai hingga 130°C sehingga akan menjaga mesin dari overheating atau kelebihan panas.

Tidak hanya itu, desain rumah pompa air Panasonic terbaru yang lebih elegan dengan smooth curve serta casing cover & impeller terbuat dari kuningan asli yang tahan terhadap gesekan serta suhu tinggi, sehingga mampu mengalirkan air lebih lancar dan cepat.

Teknologi jepang juga disematkan pada bagian elektrikal, yang dilengkapi dengan switch otomatis yang telah teruji akan kualitasnya dengan mampu melakukan sajuta kali on dan off tanpa ada penurunan performa dari kinerjanya. Switch Otomatis juga dilengkapi dengan rumah pelindung yang terbuat dari material tahan bakar selain itu material kontak switch menggunakan logam platina sehingga lebih tahan untuk beroperasi dalam waktu yang lama.

Tidak menghedankan jika produk pompa air merek Panasonic begitu popular di mayarakat, baik di ranah offline maupun online. Riset Indonesia Digital Popular Brand Index 2021 yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia, mengungkapkan Pompa Air Listrik diulas di 87 ribu lebih halaman internet. Tidak hanya itu, kategiri Pompa Booster yang memiliki fungsi sebagai pendorong, juga tidak kalah populer dengan 53 ribu ulasan di halaman internet.

Berkat popularitas tersesebut, Panasonic berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Pompa Air Listrik dan Pompa Booster. Penghargaan diterima dakan virtual ceremony yang digelar Kamis 28 Oktober 2021, diterima oleh Rawenda, selaku Head of IAQ Solution Division PT Panasonic Gobel Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terimakasih kembali mempercayakan untuk penghargaan ini, penghargaan ini menjadi bukti konsistensi dan kontinuitas dalam mempromosikan secara digital. Berkat tim digital dan marketing, dan juga mitra agensi dalam membangun awareness, baik digital dan offline activity,” ungkap Rawenda.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri, merupakan ajang penghargaan bergengsi yang telah digelar ke-24 kali, dan fase ke-4 di tahun 2021. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.

Riset Digital Popular Brand Index 2021 yang dilakukan padabulan Juli-September 2021 terhadap 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia. Riset dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible, dan accointable dengan menggunakan tiga parameter yaitu; Search Engine Based, Social Media Besed, dan Website Based.

“Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, diberikan kepada perusahaan dan brand yang telah berhasil memenuhi dua kriteria penilaian akhir yaitu; Pertama, memperoleh minimal 10 ribu ulasan Google dan total final score minimal 10%. Dan kedua, brand pemenang berada pada posisi 3 peringkat teratas dari kategori produk,” jelas Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...


Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock

Bangun Rumah Lebih cepat, SIG Hadirkan Inovasi Bata Interlock
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui anak usahanya PT Semen Padang menghadirkan inovasi produk bata interlock untuk...


Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024

Bridgestone Indonesia Boyong Produk Andalan ke GIIAS 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia mengajak para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, untuk...