Sabtu, 13 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Popeyes Chicken Targetkan Buka 300 Gerai di Indonesia

Posted by: 1688 viewer

Popeyes Chicken Targetkan Buka 300 Gerai di Indonesia
Popeyes Indonesia

INFOBRAND.ID-Restoran cepat saji asal New Orleans-Lousiana, Popeyes Chicken akan kembali hadir di Indonesia. Renacananya, gerai pertama Popeyes akan dibuka di Margo City, Depok, pada 29 Desember 2022 mendatang. Selanjutnya, diikuti pembukaan gerai lainnya di Jalan MH Thamrin, area Kelapa Gading, Depok, Karawaci, Pantai Indah Kapuk (PIK), dan Bintaro. Tak tanggung-tanggung, Popeyes berambisi membuka 300 gerainya di Indonesia.

Di bawah bendera PT Sari Chicken, anak perusahaan PT Sari Burger, yang merupakan bagian dari kelompok usaha Restaurants Brand Asia (RBA), Popeyes yang dikenal dengan menu ayam goreng (fried chicken) dan roti lapis ayam (chicken sandwich) ala New Orleans yang pedas, akan memperkenalkan rasa ayam khas Louisiana yang berani dan lezat kepada konsumen di Indonesia.

Diungkapkan Sandeep Dey, Presiden Popeyes Indonesia, dalam konferensi pers yang digelar hari ini (23/12), “Di negara yang masyarakatnya sangat menggemari ayam goreng dan nasi adalah makanan pokok, kami ingin memanjakan konsumen Indonesia dengan rasa ayam goreng terbaik di kelasnya, rasa yang berani dan menawarkan berbagai menu yang dibuat dari ayam. Visi kami adalah menjadi the chicken destination di Indonesia.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Ditambahkan Rafael Odorizzi, Presiden Restaurant Brand International (RBI) Asia Pasifik, perusahaan induk Popeyes, "Kami sangat bersemangat membawa Popeyes ke Indonesia bersama RBA, perusahaan regional yang sangat kuat di industri restoran dan juga mitra jangka panjang kami."

Kehadiran Popeyes di Indonesia, lanjutnya, menggambarkan komitmen perusahaan dalam melayani lebih banyak konsumen di seluruh dunia dengan menu ala New Orleans yang unik dan beraroma.

Ayam Popeyes yang terkenal direndam dengan campuran bumbu yang unik selama 12 jam dalam rasa Louisiana Cajun yang nikmat, ditumbuk dan dilapisi tepung roti, kemudian dimasak perlahan hingga sempurna menggunakan teknik memasak eksklusif dengan bahan-bahan utama, menggunakan bahan-bahan lokal.

Menu Popeyes di Indonesia tidak hanya menampilkan menu favorit global, tetapi juga menambahkan menu baru yang dikembangkan secara lokal untuk tamu Indonesia. Menunya terdiri dari Ayam Goreng Louisiana, Ayam Goreng Pedas New Orleans, Ayam Panggang Louisiana, dan Roti Lapis Ayam (chicken sandwich), yang dinilai sebagai burger ayam terkenal dari Popeyes dan menggemparkan internet di Amerika Serikat pada Agustus 2019.

Selain itu, ada juga aneka menu sayap ayam berlapis saus, popcorn ayam buttermilk dengan rasa yang sedang tren, onion rings, dan berbagai menu dari nasi, termasuk rice bowl. Menu lainnya termasuk kentang tumbuk dengan saus (mashed potatoes), kentang goreng Cajun, dan makanan penutup seperti es krim dengan brownies coklat dan blueberry chillz.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...