Kamis, 23 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Popular di Jagad Digital, RUCIKA Raih Penghargaan IDPBA Platinum

Posted by: 562 viewer

Popular di Jagad Digital, RUCIKA Raih Penghargaan IDPBA Platinum
RUCIKA Raih Penghargaan IDPBA Platinum

INFOBRAND.ID-Rucika kembali menorehkan prestasinya lewat penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) Platinum (2019-2023) untuk kategori pipa air PVC yang di selenggarakan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia dan IM Focus.

Rucika sendiri secara konsisten menjaga kualitas produk dengan melakukan inovasi berkesinambungan, menyajikan varian terlengkap serta jangkauan distribusi yang luas merupakan keunggulan pipa air PVC.

“Kami selalu mengatakan Rucika adalah produk kebanggan Indonesia dengan kualitas dunia. Hal tersebut kami buktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan dan standarisasi kelas dunia. Itulah yang membuat kita menjadi memenagkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum karena selalu memerhatikan kualitas, distribusi dan varian produk yang lengkap,” ujar Pinasthi Dewanti, Digital Media Section Head Rucika.

IKLAN INFOBRAND.ID

Memiliki kualitas produk yang baik akan dirasa percuma jika konsumen tidak mengetahuinya, kan? Oleh karena itu, Rucika juga gencar melakukan kegiatan marketing dan branding agar semakin dikenal luas dan menjadi top of mind.

Selama 50 tahun, Rucika konsisten dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal pengadaan perpipaan, dengan menghadirkan produk terbaik dengan teknologi terbaru sebagai Solusi Total Sistem Perpipaan. Semua produknya pun telah memenuhi standar bersertifikasi SNI dan banyak digunakan dalam mendukung proyek infrastruktur pengairan di lingkungan PUPR, PDAM, pengembang properti, dan kawasan industri.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi, atas prestasi perusahaan dan brand dalam mempertahankan popularitas, Citra Positif dan kinerja positif selama 5 tahun berturut turut, mampu mencatatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat, stakeholder, shareholder, dan investor terhadap perusahaan.

Tri menambahkan, TRAS N CO Indonesia menggunakan 3 partameter penilaian untuk menentukan peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum, seperti: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

Sementara untuk menentukan peraih penghargaan Top Digital Public Relations Platinum, TRAS N CO Indonesia menggunakan 3 parameter penilaian: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect. Sedangkan untuk peraih penghargaan Top Corporate Platinum menggunakan parameter sebagai berikut: Digital Corporate Brand Awareness Aspect, Asset & Revenue Aspect dan Nett Profitt Aspect.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...


Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 

Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Honda Motor Co., Ltd. menegaskan komitmennya untuk memenuhi target pencapaian 100 persen terhadap produk elektrifikasi pada ta...