Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Posted by: 518 viewer

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
Penyerahan penghargaan IDPBA 2024 kepada brand Simba/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024 untuk kategori Sereal Sarapan Pagi karena berhasil menjadi brand yang popular di ranah digital.

Brand yang hadir sejak 1997 ini terus mengembangkan berbagai produk sereal dan makanan ringan, seperti Choco Chips, Sereal 2in1, Hoops, Choco Rillas, dan Turbo. Rasanya yang nikmat menjadikan sereal ini menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Kepopularannya, tak terbantahkan lagi, di ranah digital namanya membanjiri halaman internet dengan 100 ribu lebih ulasan halaman internet. Official Acount media sosialnya, seperti Facebook, Instagram dan TikTok diikuti oleh lebih 90 ribu followers, yang setia menanti setiap postingannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak mengherankan jika INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing menetapkan brand Simba sebagai salah satu brand pemenang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024.

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih pada INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia dan IMFocus  untuk award yang sudah diberikan, yakni Indonesia Digital Popular Brand Award 2024,” kata Kennard Sohan, Marketing Manager, Simba saat menerima penghargaan di Hotel JW Marriot, di Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Menurutnya lagi, Simba merupakan perusahaan produsen sereal dan makanan lokal Indonesia yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun dengan brand utamanya yaitu Simba Choco Chip akan terus melanjutkan untuk membangun komunikasi dengan konsumennya melalui digital.

“Ke depan kita akan terus berinovasi melalui produk yang enak dan bergizi dan tidak lupa dengan membangun komunikasi secar digital, disertai dengan kolaborasi yang kita lakukan salah satunya RANS- Simba, yang didukung Rafi Ahmad dan Gading Martin,” jelasnya.

Untuk diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital (internet) sehingga unggul dan popular disbanding brand lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yaitu riset digital yang mampu memberikan ukuran popularitas sebuah brand di era digital, khususnya konsumen pengguna internet, melalui Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Selain itu, Indonesia Digital Popular Brand Award juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, symbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet, dengan menggunakan logo IDPBA 2024 maka brand akan mendapat kepercayaan konsumen saat memilih sebuah produk atau jasa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...