Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Populer di Kalangan Pembiayaan Otomotif, PT. Mandiri Utama Finance Sabet Top Digital PR Award 2021

Posted by: 1843 viewer

Populer di Kalangan Pembiayaan Otomotif, PT. Mandiri Utama Finance Sabet Top Digital PR Award 2021
Top Digital PR Award 2021 - Penghargaan untuk PT. Mandiri Utama Finance

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatnya kebutuhan untuk membeli kendaraan bermotor mendorong pertumbuhan industri jasa pembiayaan. Untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, reputasi menjadi hal penting untuk terus dijaga. Dikenal sebagai anak perusahaan salah satu bank terbesar, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, perusahaan leasing yang satu ini telah mendapat tempat di hati masyarakat, sebagai perusahaan terpercaya dalam urusan pembiayaan bidang otomotif, yang dikenal dengan bunga yang kompetitif dan jaringan yang luas.

Namanya dicari 8 ribu kali dalam sebulan, dan diulas di lebih dari 9 ribu halaman internet, membuat kehadirannya sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia.

PT Mandiri Utama Finance didirikan berdasarkan Akta Notaris Ashoya Ratam, SH., M.Kn. Nomor 19 tertanggal 21 Januari 2015, dan telah mendapatkan pengesahan pendirian dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia melalui keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0003452.AH.01.01 Tahun 2015 tertanggal 26 Januari 2015.

IKLAN INFOBRAND.ID

MUF telah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan melalui keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-81/D.05/2015 pada tanggal 25 Juni 2015 perihal pemberian izin usaha perusahaan Pembiayaan kepada PT Mandiri Utama Finance.

Sebagai perusahaan induk, Bank Mandiri Tbk akan mendukung pengembangan bisnis seluruh perusahaan anak sebagai bagian dari strategi integrasi Mandiri Group melalui jaringan bisnis yang luas dengan basis nasabah yang besar untuk mensinergikan seluruh perusahaan anak di bawah Mandiri Group.

Hal inilah yang berhasil membuat PT. Mandiri Utama Finance meraih penghargaan Top Digital PR Award 2021 yang dilaksanakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada 30 September 2021 lalu. Acara tersebut diselenggarakan secara E-Awarding dan dihadiri oleh awak media.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Zakaria Halim, selaku Corporate President Office EVP. Ia mengatakan “Terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id atas penghargaan Top Digital PR Award 2021 berdasarkan digital media aspect, digital centiment aspect, dan digital awarness aspect. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan informasi yang transparan kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia secara umum. Kami senantiasa memanfaatkan secara maksimal channel informasi digital Mandiri Utama Finance baik dari website, social media, maupun melalui rekanan media agar masyarakat selalu terupdate informasi terkini mengenai produk dan layanan Mandiri Utama Finance. Kami juga akan selalu memberikan informasi maupun inovasi untuk memberikan layanan terbaik akan semakin mempermudah masyarakat agar bisa mengakses layanan kami”

Selanjutnya, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas keberhasilan PT. Mandiri Utama Finance dalam meningkatkan produktivitas di ranah digital sehingga berhasil meraih penghargaan Top Digital PR Award 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sukses selalu untuk PT. Mandiri Utama Finance dan semoga selalu termotivasi kedepannya” kata Tri.

Untuk mengapresiasi keberhasilan perusahaan dalam membangun public relations, INFOBRAND.ID sebagai media brand terdepan, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand dan perusahaan di Indonesia, menggagas Top Digital Public Relations Award 2021, sebagai apresiasi yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations untuk berkomunikasi, menjalin engagement dengan masyarakat, untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap brand dan perusahaan.

Tri Raharjo mengatakan, Top Digital Public Relations Award 2021 kali ini merupakan pelaksanaan tahun ke-6 untuk fase ke-2, diberikan kepada perusahaan-perusahaan berdasarkan Riset Digital PR Index, yang dilakukan pada bulan Juni-Agustus 2021, dengan metode Desk Reserch terhadap 747 perusahaan Emiten dan 557 perusahaan Non Emiten dari berbagai industri.

“Penghargaan Top Digital PR Award 2021 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil memenuhi tiga parameter penilaian, yaitu; Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect,” jelas Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...